BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Arsenal dan Liverpool, Bos Bournemouth Akui Ryan Fraser Bisa Pergi

23-11-2019 12:48 | Asad Arifin

Ryan Fraser (c) AFP Ryan Fraser (c) AFP

Bola.net - Manajer Bournemouth, Eddie Howe angkat bicara terkait masa depan Ryan Fraser. Howe mengakui bahwa sang winger berpotensi meninggalkan Vitality Stadium di bulan Januari nanti.

Musim lalu, Fraser adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Bournemouth. Ia menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak kedua di EPL musim lalu setelah Eden Hazard.

Dengan kemampuannya yang apik itu, ada beberapa tim Premier League yang mengincar jasanya. Ada Liverpool dan Arsenal yang diberitakan mengincar pemain Skotlandia itu.

Howe mengatakan bahwa ia tidak yakin bisa mempertahankan sang winger mengingat kontrak sang pemain akan habis di tahun depan. "Jika melihat situasi kontraknya, dia [Fraser] saat ini yang memiliki kendali atas masa depannya," beber Howe yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Pertahankan

Howe mengakui bahwa ia enggan berpisah dengan pemain berbakat seperti Fraser. Itulah mengapa ia ingin sang winger tetap bertahan di Vitality Stadium.

"Kami sangat ingin ia bertahan bersama kami dan memberikan komitmennya untuk tim ini."

"Jika ia menolak untuk melakukan itu, maka kami akan mencoba untuk memanfaatkan kemampuannya semaksimal mungkin hingga akhir musim nanti."

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Pastikan

Howe mengatakan bahwa pihaknya sudah mencoba menawarkan kontrak baru untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Namun ia tidak bisa memastikan apakah sang winger akan bertahan karena Fraser masih mempelajari semua tawaran yang masuk untuknya.

"Kami sudah mengadakan pembicaraan dengan Ryan dan kami sudah membujuknya untuk bertahan. Namun untuk saat ini, ia masih membuka diri terhadap semua kemungkinan yang ada." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Jual di Januari

Bournemouth sendiri diberitakan bakal menjual Fraser di musim dingin nanti.

Mereka mematok harga sekitar 15 juta pounds untuk sang winger daripada melepasnya secara gratisan di musim panas nanti.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR