Diiinginkan Manchester United, Boubacar Kamara Minta Gaji Segini

Serafin Unus Pasi | 11 Januari 2022, 20:20
Boubacar Kamara (c) AP Photo
Boubacar Kamara (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Manchester United untuk mendapatkan jasa Boubacar Kamara nampaknya tidak akan berjalan mulus. Sang gelandang dilaporkan meminta gaji yang tinggi jika pindah ke Old Trafford.

Beberapa bulan terakhir, Manchester United gencar berburu gelandang bertahan baru. Ralf Rangnick menilai lini tengah MU tidak seimbang, sehingga ia butuh gelandang bertahan top yang bisa memberikan proteksi untuk timnya.

Salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran MU adalah Boubacar Kamaraa. Gelandang berusia 21 tahun itu dinilai punya potensi yang bagus untuk jadi gelandang bertahan top di masa depan.

The Sun mengklaim bahwa MU bakal sulit mendatangkan Kamara. Karena sang gelandang meminta gaji yang sangat besar.

Simak situasi transfer Kamara di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Minta Gaji Besar

Menurut laporan tersebut, Kamara siap pindah ke MU. Asalkan ia mendapatkan gaji yang besar.

Ini disebabkan Kamara akan berstatus sebagai bebas transfer di musim panas nanti. Sehingga MU tidak perlu membayar mahar transfernya ke Marseille.

Itulah mengapa Kamara meminta bayaran sekitar 150 ribu pounds per pekan. Ia menilai bayaran segitu layak untuk ia dapatkan.

2 dari 4 halaman

Kurang Sepakat

Menurut laporan yang sama, Manchester United dikabarkan cukup terkejut dengan tuntutan Kamara ini. Mereka menilai sang gelandang belum berada di posisi untuk menuntut gaji sebesar itu.

Ini disebabkan sang gelandang masih muda. Sementara ia juga belum teruji di level tertinggi.

MU menilai permintaan sang gelandang itu bisa merusak tatanan gaji mereka. Sehingga mereka berencana menego sang gelandang untuk menurunkan tuntutannya.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Kamara bukan satu-satunya gelandang yang sedang didekati MU. Ada beberapa gleandang top yang sedang dikejar MU.

Contohnya ada Amadou Haidara, Ruben Neves, Declan Rice, Aurelien Tchouameni yang dikabarkan juga sedang didekati Setan Merah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR