BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Reuni dengan Jose Mourinho, Jesse Lingard Dapat Pujian dari Solskjaer

23-09-2020 12:21 | Ari Prayoga

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melayangkan pujian terhadap performa Jesse Lingard dalam laga Carabao Cup versus Luton Town, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Lingard mendapat kesempatan bermain secara penuh setelah sebelumnya ditepikan dalam laga Premier League versus Crystal Palace.

Manchester United pun sukses memenangi laga ini dengan skor 3-0. Gol-gol United masing-masing dicetak oleh Juan Mata lewat titik putih, serta aksi Marcus Rashford dan Mason Greenwood di akhir laga.

1 dari 2 halaman

Pujian Solskjaer

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Lingard tengah diminati oleh sesama klub Premier League, Tottenham yang kini ditangani Jose Mourinho.

Lingard dan Mourinho dikenal memiliki hubungan cukup bagus. Mou sempat menjadikan Lingard sebagai salah satu pemain andalannya semasa masih menangani Setan Merah.

Ketika ditanya soal masa depan Lingard di timnya, Solskjaer pun memilih untuk memberikan pujian terhadap performa pemain 27 tahun tersebut.

"Saya rasa dia bersinar dan dia hampir mencetak gol. Dia tampil bagus dan saya rasa dia bersinar serta sibuk pada hari ini," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

2 dari 2 halaman

Situasi Lingard di Manchester United

Lingard merupakan produk asli akademi Manchester United. Sejak menembus tim utama pada 2011 silam, pemain 27 tahun itu hingga kini sudah tampil sebanyak 208 kali berseragam Setan Merah.

Lingard pun mengalami naik turun performa. Bahkan, dalam beberapa musim terakhir ia akrab dengan kritik tajam dari berbagai pihak yang dialamatkan padanya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR