BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Jadi Incaran MU, Begini Respon Jack Grealish

23-02-2020 02:40 | Serafin Unus Pasi

Jack Grealish (c) AP Photo Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Aston Villa, Jack Grealish memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Grealish mengaku senang dikaitkan dengan tim sebesar MU, namun ia tidak mau besar kepala akan itu.

Grealish bisa dikatakan menjadi salah satu playmaker terbaik di Inggris musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak sembilan gol dan tujuh assist bagi The Villans.

Berkat kemampuan apiknya, Grealish gencar dikaitkan dengan Manchester United. Raksasa EPL itu diberitakan tertarik untuk merekrut sang playmaker di musim panas nanti.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor tersebut, begini pernyataan sang playmaker. "Tentu saja kabar itu menyenangkan untuk didengar," buka Grealish kepada Express and Star.

Baca pemaparan lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Terlalu Dipikirkan

Meski mengaku senang dikaitkan dengan MU, Grealish tidak mau cepat besar kepala atas rumor tersebut.

Ia menilai bahwa terkadang apa yang beredar di media itu tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

"Siapa yang tidak suka diberitakan dengan positif sepert ini? Namun sejujurnya, saya tidak terlalu banyak berekspektasi mengenai rumor-rumo tersebut."

2 dari 3 halaman

Sudah Pengalaman

Grealish menyebut ia sudah kenyang makan rumor terkait masa depannya. Untuk itu ia ogah terlalu banyak berharap mengenai sesuatu yang tidak pasti.

"Lima tahun yang lalu ketika saya debut di tim utama, saya dibicarakan dimana-mana. Saya masih berusia 19 tahun dan semua berita daring memberikan saya dan saya tidak percaya itu. Saya diberitakan di berbagai media, dan mereka bertanya 'Apakah anak ini calon pemain besar berikutnya?'."

"Namun ketika ada satu hal yang salah, segalanya berubah dengan drastis, dan anda seperti ketiban ribuan ton batu bata. Memang benar mendengar rumor-rumor ini terasa menyenangkan, namun saya tidak akan terpengaruh karena saya tahu betapa mudahnya segalanya berubah." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Aston Villa dirumorkan siap melepaskan Grealish ke Old Trafford dengan mahar transfer yang besar.

Mereka menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk jasa pemain 24 tahun tersebut.

(Express and Star)

KOMENTAR