BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Jadi Buruan Manchester United, Begini Respon Wonderkid Spanyol Ini

04-07-2019 17:00 | Serafin Unus Pasi

Dani Olmo (c) AS Dani Olmo (c) AS

Bola.net - Pemain Timnas Spanyol U-21, Dani Olmo memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Sang gelandang mengaku tidak tahu apa-apa terkait rumor tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja mencuri perhatian publik Eropa. Ia berhasil tampil gemilang saat membawa Timnas Spanyol U-21 memenangkan Euro U-21 di Italia baru-baru ini.

Manchester United diberitakan mengamati aksi sang pemain selama Euro U-21. Setan Merah disebut sangat terpukau dengan kemampuan sang pemain sehingga mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk sang pemain.

Namun menanggapi rumor tersebut, Olmo menegaskan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui kebenarannya. Ia menyebut ia belum mendengar apapun terkait ketertarikan Setan Merah.

"Sejujurnya saya tidak mengetahui apapun mengenai rumor tersebut [Diminati MU]," ujar sang pemain ke media Kroasia T-Portal.

"Saya benar-benar tidak tahu mengenai hal itu. Saya rasa manajer saya, Andy Bara dan Ayah saya yang lebih mengetahui mengenai hal tersebut."

Namun bagaimana pendapat sang pemain jika ia benar-benar diminati oleh Setan Merah? Baca pengakuan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Pergi

Olmo sendiri menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Dinamo Zagreb di musim panas ini.

Namun ia menegaskan bahwa ia hanya ingin pindah ke klub yang memberikannya garansi bermain untuk musim depan.

"Kriteria klub baru saya? Sangat sederhana, saya hanya ingin pindah ke klub yang memberikan saya kesempatan bermain. Ini dikarenakan saya masih sangat muda dan yang terpenting untuk pemain seperti saya adalah saya mendapatkan menit bermain." ia menandaskan.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR