BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Ingin Hengkang Dari Chelsea, Begini Respon Ruben Loftus-Cheek

09-05-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Ruben Loftus-Cheek (c) AP Photo Ruben Loftus-Cheek (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek kembali angkat bicara terkait masa depannya di Stamford Bridge. Sang gelandang mengaku bahwa ia masih belum berencana meninggalkan London Barat dalam waktu dekat.

Dalam dua bursa transfer terakhir, Loftus-Cheek memang cukup sering digosipkan akan hengkang dari Chelsea. Hal ini dikarenakan ia tidak banyak terlibat sebagai starter di dalam skuat Chelsea musim ini.

Loftus-Cheek sendiri kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda manajemen Chelsea akan menambah masa baktinya di Stamford Bridge.

Ketika ditanya mengenai masa depannya, begini jawaban Loftus-Cheek. "Sejujurnya saya tidak yakin akan hal itu," buka Loftus-Cheek seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Situasi Membaik

Musim ini Loftus-Cheek memang tidak banyak terlibat di skuat Chelsea. Ia lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan, di mana ia tercatat sudah 38 kali bermain di tim utama Chelsea musim ini.

Meski lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan, Loftus-Cheek mengindikasikan bahwa ia tidak bermasalah akan hal itu sehingga ia mengindikasikan masih akan bertahan di Chelsea.

"Situasi saya di sini sejauh ini cukup bagus. Jadi saya rasa, tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Chelsea saat ini."

2 dari 2 halaman

Cuek Masalah Kontrak

Loftus-Cheek juga tidak mau ambil pusing dengan situasi kontraknya yang kian hari kian menipis di London Barat.

Ia menyebut fokusnya saat ini adalah tampil untuk Chelsea dan tidak lebih dari hal itu.

"Untuk masalah kontrak, saya serahkan kepada agen saya untuk mengurusnya, karena saya tidak memikirkan hal itu saat ini. Yang terpenting bagi saya adalah fokus dengan permainan saya di sini dan bermain sebanyak mungkin." tandas pemain Timnas Inggris tersebut.

KOMENTAR