BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Digosipkan Gantikan Solskjaer di MU, Julen Lopetegui: Absurd!

23-11-2021 03:30 | Ari Prayoga

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui. (c) AP Photo
Pelatih Sevilla Julen Lopetegui. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui ogah berbicara banyak menyikapi rumor yang menyebut dirinya menjadi kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford.

Pemecatan ini memang sudah bisa diprediksi jika melihat tren negatif yang dijalani Manchester United belakangan ini. Setan Merah hanya empat kali meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.

Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim.

1 dari 3 halaman

Bantahan Julen Lopetegui

Baru-baru muncul kabar yang mengklaim bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes menjagokan Lopetegui untuk menggantikan Solskjaer di Manchester United.

Namun, Lopetegui pun dengan tegas membantah rumor tersebut dalam sesi konferensi pers jelang laga Sevilla vs Wolfsburg di Liga Champions.

"Tidak, tolong, tanyakan saja pada saya tentang peluang menang melawan Wolfsburg. Sisanya, dengan segala hormat, tampaknya absurd bagi saya." tegas Lopetegui seperti dikutip The Sun.

2 dari 3 halaman

Pencarian Pelatih Baru MU

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan kursi manajer Manchester United setelah Solskjaer resmi lengser. Zinedine Zidane paling santer disebut.

Selain itu, masih ada nama-nama lain seperti Brendan Rodgers, Erik ten Hag, Luis Enrique, hingga Mauricio Pochettino.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun

KOMENTAR