BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Digosipkan Gabung Liverpool atau Real Madrid, Chelsea Pede Mason Mount akan Bertahan

23-11-2021 22:11 | Serafin Unus Pasi

Pemain Chelsea, Mason Mount (c) AP Photo
Pemain Chelsea, Mason Mount (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea tidak risau dengan rumor masa depan Mason Mount. Mereka percaya bahwa sang playmaker akan bertahan di Stamford Bridge.

Belakangan ini Mount digosipkan kurang bahagia di Chelsea. Ini dikarenakan ia mulai sering duduk di bangku cadangan pada musim 2021/22 ini.

Situasi ini kabarnya diamati oleh Liverpool dan Real Madrid. Kedua tim ini dilaporkan tertarik untuk membajak sang playmaker.

Dilansir Football Insider, Chelsea optimistis Mount tidak akan berpaling. Mereka yakin sang pemain akan bertahan di Stamford Bridge.

Simak situasi transfer Mount di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Penting

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea enggan berpisah dengan sang playmaker. Karena mereka menilai Mount adalah pilar masa depan mereka.

Manajemen Chelsea percaya bahwa sang playmaker punya potensi yang besar. Sehingga ia bisa jadi pembeda bagi Chelsea di masa depan.

Itulah mengapa mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang playmaker.

2 dari 3 halaman

Beri Kontrak Baru

Manajemen Chelsea benar-benar serius ingin mempertahankan Mount. Salah satu bentuk keseriusan mereka adalah memberikan kontrak baru untuk sang playmaker.

Kontrak Mount sebenarnya masih tersisa cukup lama. Ia masih akan bertahan di Chelsea hingga tahun 2024.

Namun Chelsea dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Mount hingga tahun 2026. Mereka berharap sang playmaker mau memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

(Football Insider)

KOMENTAR