BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Digosipkan Bakal Latih Barcelona, Begini Respon Mikel Arteta

04-03-2021 16:50 | Serafin Unus Pasi

Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengomentari rumor dirinya akan melatih Barcelona musim depan. Arteta menegaskan kabar yang beredar itu hanya sebatas spekulasi semata.

Seperti yang sudah diketahui, banyak gosip beredar menyebut bahwa Barcelona akan melakukan pergantian manajer di musim panas nanti. Setelah Ronald Koeman dinilai gagal menangani El Blaugrana di musim ini.

Salah satu nama yang tengah mengorbit adalah sosok Mikel Arteta. Manajer Arsenal itu dikaitkan dengan Barcelona yang notabene merupakan klub masa kecilnya.

Arteta sendiri mengaku tidak terlalu memikirkan rumor itu. "Setiap kali ada pemilu di Barcelona, maka ada banyak spekulasi yang beredar," buka Arteta kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Wajar

Arteta menilai wajar ketika banyak rumor yang mengatakan ia akan menggantikan Ronald Koeman.

Ia menilai latar belakangnya sebagai mantan didikan akademi Barcelona membuatnya dikaitkan dengan klub masa kecilnya tersebut.

"Barcelona adalah tim yang besar, dan saya memang dibesarkan di sana sebagai seorang pemain. Jadi wajar ketika ada rumor-rumor seperti ini,"

2 dari 3 halaman

Fokus di Arsenal

Namun Arteta menegaskan bahwa ia tidak tergoda untuk pindah ke Barcelona. Ia mengaku masih menyukai pekerjaannya di Arsenal dan ia akan fokus di situ.

"Saya sepenuhnya fokus dengan pekerjaan yang saya jalani saat ini. Saya punya banyak pekerjaan di klub ini dan saya menikmati waktu saya di sini,"

"Saya bisa bilang bahwa saya mendapatkan kesempatan besar untuk menangani klub ini dan saya benar-benar gembira atas kesempatan ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemilu Barcelona

Barcelona tidak lama lagi akan menggelar pemilu untuk memilih Presiden baru.

Jika tidak ada halangan, pemilu itu akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret mendatang.

(Sportsmole)

KOMENTAR