Digosipkan Bakal Jadi Bos Baru Manchester United, Begini Komentar Erik Ten Hag

Serafin Unus Pasi | 22 November 2021, 15:50
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. (c) AP Photo
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag buka suara terkait rumor ia akan melatih Manchester United. Pelatih 51 tahun itu menyebut bahwa kabar itu hanya omong kosong belaka.


Manchester United saat ini sedang berburu manajer baru. Setelah manajemen Setan Merah resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu (21/11) kemarin.

Nama Ten Hag muncul sebagai salah satu kandidat pelatih baru Manchester United. Pelatih asal Belanda itu dirumorkan tertarik untuk menjadi bos baru SEtan Merah.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang manajer. "Itu pertanyaan yang aneh," buka Ten Hag yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Pernah Dengar

Ten Hag mengaku bingung dengan rumor-rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United. Karena ia tidak tahu menahu mengenai perburuan manajer baru Setan Merah.

Ten Hag juga mengaku bahwa ia belum dihubungi oleh manajemen Setan Merah. Jadi rumor yang beredar itu hanya kabar burung semata.

"Saya tidak pernah mendengar apapun mengenai itu [tawaran dari Manchester United]. Jadi bagaimana bisa saya memikirkan pekerjaan itu?"

2 dari 4 halaman

Fokus Penuh

Lebih lanjut, Ten Hag ditanya apakah ia punya niatan pindah ke Inggris. Pasalnya kursi manajer Manchester United kemungkinan bakal lowong sampai akhir musim.

Ten Hag ogah ambil pusing dengan rumor-rumor yang ada. Sang manajer menegaskan bahwa ia tidak mau memikirkan hal lain selain Ajax untuk saat ini.

"Fokus saya saat ini sepenuhnya untuk Ajax. Hal-hal di luar itu hanyalah distraksi semata," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pelatih Sementara

Manchester United saat ini tidak memiliki manajer. Jadi mereka menunjuk pelatih sementara sembari mereka mencari manajer interim baru.

Setan Merah mempercayai Michael Carrick sebagai pelatih sementara mereka. Mereka berharap sang pelatih bisa membantu MU mendapatkan hasil yang baik.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR