BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Bakal Ikut Sarri, Jorginho Ternyata Belum Terima Tawaran dari Juventus

15-06-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). (c) AP Photo Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Gosip kepindahan Jorginho ke Juventus di musim panas nanti nampaknya masih jauh dari kenyataan. Gelandang Chelsea itu diberitakan sama sekali belum menerima tawaran dari juara bertahan Serie A tersebut hingga saat ini.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memang digosipkan tengah mencari gelandang baru di musim panas nanti. Ia membutuhkan pemain yang bisa menerapkan skemanya dengan sempurna di lini tengah Si Nyonya Tua.

Menurut rumor yang beredar, pilihan pertama Sarri jatuh pada Jorginho. Gelandang 28 tahun itu menjadi incaran Sarri setelah sang gelandang sudah bekerja bersama sang pelatih saat masih di Napoli dan di Juventus.

The Athletic mengklaim bahwa Jorginho belum akan pindah ke Juventus. Sang gelandang disebut belum menerima tawaran untuk pindah ke Turin di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Jorginho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Ada Kontak

Berbeda dari gosip yang beredar, Jorginho ternyata masih belum menjalin komunikasi dengan Sarri terkait kepindahan ke Juventus.

Sarri digosipkan sudah menelpon Jorginho beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir. Sang pelatih disebut membujuk Jorginho untuk ikut dengannya ke Juventus musim depan.

Namun laporan The Athletic menyebut Sarri sama sekali belum menghubungi Jorginho. Bahkan keduanya tidak saling berkomunikasi sejak Sarri pindah ke Juventus tahun lalu.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Jorginho mengisyaratkan bahwa ia merasa bahagia di Chelsea.

Sang gelandang merasa sudah menjadi pemain penting di skuat The Blues. Ini terbukti dari kepercayaan Lampard memainkannya di 36 laga The Blues musim ini.

Untuk itu Jorginho menyebut bahwa ia tertarik untuk melanjutkan perjalanan karirnya bersama The Blues.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Pemain berdarah Brasil itu masih terikat kontrak di Chelsea hingga tahun 2023 mendatang.

Ia diberitakan hanya akan dilepas Chelsea di kisaran angka 65 juta Euro di musim panas nanti.

(The Athletic)

KOMENTAR