BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Bakal Gabung Chelsea, Begini Respon Sergio Reguilon

06-08-2020 21:30 | Serafin Unus Pasi

Sergio Reguilon (c) Real Madrid Official Sergio Reguilon (c) Real Madrid Official

Bola.net - Bek Real Madrid, Sergio Reguilon angkat bicara terkait rumor dirinya bergabung dengan Chelsea. Bek 23 tahun itu menegaskan bahwa untuk saat ini ia belum mau memikirkan mengenai masa depannya.

Sosok Reguilon dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang dari Real Madrid. Hal ini dikarenakan ia merasa tidak akan menjadi bek kiri utama El Real di musim depan.

Reguilon yang musim ini tampil menawan saat dipinjamkan ke Sevilla mulai dilirik beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Chelsea yang disebut sangat tertarik menggunakan jasanya.

Ketika disinggung mengenai rumor tersebut, begini jawaban Reguilon. "Jika saya tidak bermain dengan baik di Sevilla musim ini, maka tim-tim ini tidak akan meminati saya," ujar Reguilon kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Enggan Pikirkan

Reguilon mengakui bahwa ia sudah mendengar rumor-rumor yang mencatut namanya dan juga beberapa klub top Eropa seperti Chelsea.

Namun Reguilon menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu memikirkan rumor-rumor terseut.

"Saat ini kondisi saya baik-baik saya, pihak klub juga baik dan semua orang bahagia. Namun saya tidak mau memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi nanti."

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Reguilon menegaskan bahwa saat ini ia fokus untuk membantu Sevilla menutup musim dengan baik. Untuk itu ia sama sekali tidak tertarik membahas mengenai masa depannya.

"Maaf jika saya terdengar klise, namun semenjak periode lockdown hingga musim ini berakhir, saya sudah berjanji tidak mau membicarakan masa depan saya. Karena itu tidak adil untuk diri saya, rekan-rekan saya dan juga klub saya."

"Saya tidak punya keluhan apapun untuk klub ini [Sevilla], kota ini, atau ke kolega saya. Saya merasa sangat dicintai di sini, dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Real Madrid dirumorkan sudah siap berpisah dengan Reguilon di musim panas nanti.

Namun El Real diberitakan meminta bayaran sekitar 30 juta Euro untuk sang bek.

(Marca)

KOMENTAR