BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Bakal Cabut dari Chelsea, Arsenal dan Man City Diminta Angkut Tammy Abraham

04-03-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Trevor Sinclair kepada Arsenal dan Manchester City. Ia menilai kedua raksasa EPL itu harus mencoba mendatangkan Tammy Abraham di musim panas nanti.

Abraham merupakan sosok yang lekat dengan Chelsea. Ia merupakan produk didikan akademi Chelsea dan dua musim terakhir aktif bermain di tim utama Chelsea.

Beberapa hari terakhir, Abraham dilaporkan bakal cabut dari Chelsea. Karena Chelsea dilaporkan akan membeli striker baru di musim panas nanti, sehingga posisinya kian terancam.

Sinclair menilai Abraham bakal jadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. "Saya benar-benar menyukai dia [Abraham]," ujar Sinclair kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap eks pemain Man City itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Striker Berkualitas

Menurut Sinclair, Abraham merupakan salah satu striker berkualitas di EPL. Jadi ia menilai ia bisa jadi tambahan tenaga yang bagus bagi tim-tim top di Inggris.

"Dia benar-benar jadi ancaman dengan kecepatannya. Ia juga mampu membangun serangan dengan sangat baik,"

"Jika anda melihat tim-tim top di Premier League saat ini, saya yakin akan ada banyak klub yang bakal merekrutnya,"

2 dari 3 halaman

Wajib Coba

Sinclair pribadi menyarankan agar Manchester City dan Arsenal harus mencoba mendatangkan Abraham.

City dilaporkan akan kehilangan Sergio Aguero, dan Arsenal digosipkan akan kehilangan Alexandre Lacazette, sehingga Tammy Abraham dinilai bisa jadi pengganti yang bagus.

"Saya rasa Man City dan Arsenal akan merekrutnya, begitu juga dengan Leicester City dan WEst Ham. Saya yakin tim-tim itu akan mencoba merekrutnya dengan sekejap mata," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, Chelsea sudah siap berpisah dengan Abraham di musim panas nanti.

Namun The Blues meminta tebusan sekitar 40 juta pounds untuk jasa sang striker.

(talkSPORT)

KOMENTAR