Digoda Real Madrid dan PSG, Antonio Rudiger Ingin Bertahan di Chelsea

Ari Prayoga | 13 Januari 2022, 01:45
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Rudiger dikabarkan kini berharap bisa bertahan di Chelsea setelah sempat gencar dihubungkan dengan dua klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan PSG.


Masa depan Rudiger memang tengah menjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati dengan Chelsea.

Artinya, mulai Januari ini Rudiger sudah bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris. Real Madrid dan PSG disebut sebagai dua klub yang paling menginginkan bek asal Jerman tersebut.

1 dari 3 halaman

Keinginan Antonio Rudiger

Beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut bahwa Rudiger telah menolak proposal kontrak baru dari Chelsea dengan nominal gaji 140 ribu poundsterling per pekan.

Namun, kini media Jerman, Bild mengklaim bahwa Rudiger sudah berubah pikiran dan ingin bertahan di Chelsea serta memperpanjang kontraknya.

Keinginan ini muncul setelah proses pembicaraan antara Rudiger dengan Chelsea dikabarkan mengalami kemajuan dan sedikit lagi membuahkan hasil.

2 dari 3 halaman

Kabar Bagus untuk Chelsea

Keinginan Rudiger untuk bertahan ini jelas menjadi kabar yang sangat bagus bagi manajer Chelsea, Thomas Tuchel yang sukses membuat pemain 28 tahun itu menjadi salah satu bek terbaik Eropa.

Sejak direkrut dari AS Roma pada 2017 silam, sejauh in Rudiger sudah bermain sebanyak 166 kali bersama Chelsea dengan menyumbang sembilan gol di semua kompetisi.

Rudiger pun sukses mempersembahkan trofi Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions bagi Chelsea.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR