BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digne Tegasnya Dirinya Benar-benar Pernah Tolak Liverpool

16-09-2018 23:23 | Ari Prayoga

Lucas Digne (c) Everton Lucas Digne (c) Everton

Bola.net

Bola.net - Bek kiri Everton, Lucas Digne kembali menegaskan bahwa dirinya memang benar-benar pernah menolak pinangan tim Merseyside lainnya, Liverpool.

Digne memilih meninggalkan Barcelona dan menerima pinangan Everton yang datang dengan tawaran senilai 22 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin.

Ketika baru bergabung dengan Everton, Digne mengaku bahwa ia pernah dua kali menolak Liverpool yang merupakan rival sekota Everton.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Digne

Kala itu banyak pihak yang meragukan pengakuan Digne. Namun kini pemain 25 tahun itu kembali menegaskan bahwa hal tersebut memang benar adanya.

"Saya bisa memberitahu Anda bahwa saya mengatakan 'tidak' pada Liverpool dua kali, karena itu benar adanya," tegas Digne kepada The Mirror.

"Pertama kali Liverpool menanyakan saya adalah ketika saya masih muda dan saya pergi ke Paris dari Lille. Yang kedua adalah ketika saya pergi ke Barcelona," ungkapnya.
2 dari 3 halaman

Dapat Sambutan Baik

Pengakuan Digne membuat pemain asal Prancis itu langsung mendapatkan kepercayaan dari fans Everton. Ia pun senang dengan hal tersebut.

"Fans Everton mengirimkan banyak pesan di Twitter mengenai hal tersebut. Itu adalah awal yang baik bagi saya di sini, tapi saya hanya mengatakan yang sebenarnya," tandasnya. (mrr/pra)

3 dari 3 halaman

Video Menarik

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku