BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Didekati Barcelona, Lindelof: Saya Pemain Manchester United!

16-07-2019 13:00 | Richard Andreas

Eden Hazard vs Victor Lindelof di laga MU vs Chelsea. (c) AP Photo Eden Hazard vs Victor Lindelof di laga MU vs Chelsea. (c) AP Photo

Bola.net - Victor Lindelof membantah langsung rumor kepindahannya ke Barcelona. Dia mengaku sangat bahagia di Manchester United dan sudah tidak sabar memulai musim baru dengan tantangan baru.

Beberapa pekan lalu, agen Lindelof, Hasan Cetinkaya, menyebut bahwa bek tengah MU ini bisa jadi mempertimbangkan tawaran angkat kaki ke Camp Nou. Lindelof merupakan salah satu pemain terbaik MU musim lalu.

Kabarnya, Barca melirik Lindelof sebagai salah satu opsi apabila Samuel Umtiti sungguh meninggalkan klub. Barca disebut sedang menimbang kemungkinan menawarkan Umtiti sebagai bagian dari saga transfer Neymar.

Biar begitu, kini Lindelof membantah langsung rumor tersebut. Dia mengaku hanya fokus menatap musim depan bersama skuad MU.

"Saya sangat, sangat senang bisa menjadi pemain Manchester United dan saya sudah tidak sabar memulai musim baru, saya sangat senang di sini. Inilah jawaban saya untuk rumor tersebut," tegas Lindelof dikutip dari ESPN.

"Saya selalu merasa sebagai pemain MU, tetapi musim lalu merupakan musim yang lebih baik bagi saya, saya memberikan performa yang lebih baik daripada musim pertama saya."

Tak hanya itu, Lindelof juga mengaku hanya ingin mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Status Lindelof

Rumor ketertarikan Barca ini tidak muncul begitu saja. Semuanya dimulai dari penampilan impresif Lindelof sepanjang musim lalu. Di tengah keterpurukan MU, Lindelof tetap jadi salah satu pemain terbaik.

"Saya senang bahwa orang berpikiran demikian [menyebut dia sebagai bek tengah terbaik MU saat ini]," sambung Lindelof.

"Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik setiap hari, dan karena itulah saya bekerja keras setiap hari untuk membantu tim dan klub, jadi ya, saya puas," tutupnya.

Usai kesulitan di musim pertamanya, Lindelof mungkin bakal membantu beberapa pemain baru Manchester United musim depan.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR