BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dicadangkan di Laga Sebesar MU vs Chelsea, Waktunya Paul Pogba Move On ke Madrid?

25-10-2020 22:30 | Richard Andreas

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Pada laga penting Manchester United vs Chelsea di Premier league kemarin, Paul Pogba justru memulai dari bangku cadangan. Tentu kondisi ini bisa membuat sang gelandang memikirkan masa depannya.

Ya, Pogba lagi-lagi belum mencapai level top di musim baru bersama Setan Merah. Dia masih dianggap penting, tapi tidak ada jaminan jadi starter.

Bahkan baru-baru ini Ole Gunnar Solskjaer lebih senang memainkan duet Fred dan Scott McTominay di lini tengah, yang terbukti apik. Lalu jelas ada Bruno Fernandes sebagai gelandang serang.

Kondisi Pogba ini pun memancing komentar mantan pemain MU yang kini jadi analis Premier League, Paul Ince. Kali ini Ince menyarankan Pogba untuk segera pindah jika memang situasi di MU sulit.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Seharusnya di lapangan

Ince berkaca pada duel penting MU vs Chelsea kemarin. Baginya tidak masuk akal pemain sepenting Pogba justru memulai dari bangku cadangan, ada yang keliru.

Dia pun yakin Pogba sendiri menyadarinya, bahwa seharusnya dia bermain di lapangan.

"Paul Pogba seharusnya berada di lapangan, ini adalah pertandingan besar," ungkap Ince kepada beIN Sport.

"Baginya duduk di bangku cadangan dan menonton -- tanpa mengurangi rasa hormat -- McTominay dan Fred bermain di posisinya, mungkin saya akan berkata: 'saya pasti melakukan kesalahan jika tidak bisa masuk tim ini'."

2 dari 3 halaman

Waktunya move on

Sebab itu, Ince yakin Pogba seharusnya mulai mempertimbangkan masa depannya. Dia merasa bahwa pemain berkualitas Pogba seharusnya mendapatkan kesempatan lebih baik, dan ini pun akan baik untuk Setan Merah.

"Saya tau dia baru melewati cedera dan mungkin Solskjaer ingin memainkannya di babak kedua," sambung Ince.

"Namun, saya kira ini waktunya Pogba move on. Dua pekan lalu dia berkata ingin bergabung dengan Real Madrid."

"Saya kira performanya di sini selalu inkonsisten. Paul Pogba adalah pemain kelas dunia dan ketika dia pindah ke Old Trafford saya pikir bakal hebat, tapi yang dia justru tenggelam dalam masalah," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Baru teken kontrak

Ince boleh saja menyarankan Pogba untuk segera meninggalkan MU, tapi faktanya gelandang Prancis itu harus menunggu sampai dua tahun lagi.

MU baru saja mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Pogba untuk semusim lagi. Dia terikat sampai musim panas 2022.

Sumber: beIN Sport

KOMENTAR