Dibantai Manchester City, Christian Eriksen: MU Harus Introspeksi Diri!

Serafin Unus Pasi | 3 Oktober 2022, 18:14
Bek kanan Manchester City, Kyle Walker dan bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia berduel dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-9, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Bek kanan Manchester City, Kyle Walker dan bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia berduel dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-9, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Christian Eriksen ogah mencari kambing hitam atas kekalahan timnya atas Manchester City. Ia menilai ia dan rekan-rekannya bermain dengan buruk sehingga mereka harus banyak berbenah.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke Etihad Stadium. Mereka menantang sang tetangga, Manchester City di ajang Derby Manchester.

Di partai ini, Setan Merah kalah dengan skor telak. Mereka tumbang dengan skor 6-3 di kandang sang rival.

Eriksen mengakui bahwa timnya layak mendapat kritikan atas kekalahan tersebut. "Fokus utama dari pertandingan ini adalah mengenai diri kami sendiri," buka Eriksen kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Berbenah

Eriksen menyebut sejak awal laga, ia dan rekan-rekannya bermain dengan buruk. Sehingga gawang Setan Merah enam kali dibobol sang rival di partai tersebut.

"Ada banyak hal yang harus kami ubah dari tim kami. Performa kami hari ini sama sekali tidak bisa diterima," terang sang playmaker.

"Sebagai sebuah tim, kami harus fokus kepada diri kami. Kami akan mengadakan pertemuan dengan manajer untuk membahas apa yang salah dari permainan kami."

2 dari 4 halaman

Harus Bangkit

Eriksen menegaskan bahwa timnya tidak boleh larut dalam kekecewaan usai dibantai Man City.

Ia menyebut timnya harus lekas bangkit karena ada banyak pertandingan yang harus mereka jalani setelah ini.

"Kami harus menerima kekalahan yang menyakitkan ini. Sekarang kami harus bangkti dan menunjukkan karakter kami," imbuh sang pemain.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri akan kembali beraksi di tengah pekan ini. Setan Merah akan melakoni laga tandang di ajang Liga Europa.

Setan Merah akan menghadapi Omonia pada hari Kamis (6/10/2022) malam nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR