BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dibantai Manchester City, Azpilicueta: Hari Terburuk Dalam Karir Saya!

11-02-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Cesar Azpilicueta (c) AFP Cesar Azpilicueta (c) AFP

Bola.net - Rasa kecewa diungkapkan Cesar Azpilicueta usai timnya dihajar Manchester City kemarin malam. Bek Chelsea itu menyebut bahwa kekalahan ini merupakan salah satu kekalahan terburuk dalam karirnya.

Chelsea harus menelan kekalahan besar pada pertandingan pekan ke 26 Premier League musim ini. Bertandang ke Etihad Stadium, mereka harus dipermalukan oleh tuan rumah Manchester City dengan skor 6-0.

Kekalahan ini merupakan salah satu kekalahan terbesar Chelsea sejak tahun 1991. Kekalahan ini juga merupakan kekalahan tandang ketiga beruntun Chelsea di ajang Premier League.

Azpilicueta mengaku cukup terpukul dengan kekalahan yang diderita oleh timnya di kandang Manchester City tersebut. "Ini adalah salah satu malam terburuk dalam karir saya," ujar Azpi kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Bermain Dengan Baik

Azpilicueta mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan baik sejak menit pertama, sehingga timnya keteteran dengan serangan cepat Manchester City.

"Sangat sulit untuk dijelaskan apa yang terjadi di sana. Lima atau enam menit pertama segalanya berjalan cukup baik untuk kami, namun itu tidaklah cukup."

"Hasil ini sangat mengecewakan dan membuat kami frustrasi. Kami kebobolan banyak sekali gol dan kami tidak bisa menerima itu begitu saja. Ketika anda kalah dengan skor 6-0, kami harus mengakui bahwa kami tidak bermain dengan baik dan membuat kesalahan."

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Pada kesempatan ini, Azpilicueta mengaku tidak bisa menawarkan apa-apa kepada para fans Chelsea yang kecewa selain permintaan maaf yang tulus darinya.

"Sejak awal kami tahu pertandingan ini akan sulit. Ketika kami menang di Stamford Bridge [2-0 vs City] itu karena kami bermain dengan baik dan kami bekerja sama dengan baik. Namun sayangnya hari ini tidak demikian."

"Satu-satunya yang bisa saya lakukan saat ini adalah meminta maaf kepada para fans karena apa yang terjadi hari ini tidak bisa diterima." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Malmo pada pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa pada hari Jumat (15/2) dini hari nanti.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR