Dibantai Man City, Bruno Fernandes Sebut MU Masih Berada di Jalur yang Tepat

Serafin Unus Pasi | 5 Oktober 2022, 19:37
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol Antony ke gawang Manchester City pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol Antony ke gawang Manchester City pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari kekalahan timnya melawan Manchester City di akhir pekan ini. Ia menegaskan bahwa timnya masih berada di jalur yang tepat meski performa mereka mengecewakan di laga itu.

Manchester United sebenarnya sedang berada dalam tren positif. Setan Merah sukses meraih empat kemenangan beruntun di EPL, di mana mereka mengalahkan Arsenal dan Liverpool.

Namun saat berhadapan dengan Manchester City di akhir pekan kemarin, performa MU ambyar. di mana mereka kalah dengan skor telak 8-3 di laga tersebut.

Fernandes optimistis bahwa timnya masih berada di jalur yang tepat meski menelan kekalahan memalukan itu. "Kami mengawali musim ini dengan sebuah proyek yang baru," buka Fernandes yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Hanya Terpeleset

Fernandes menegaskan bahwa saat ini Manchester United masih dalam proses untuk membangun ulang tim ini. Ia menilai kekalahan melawan Manchester City kemarin hanya jadi bantu sandungan sesaat.

"Sejak awal kami ingin membuat sebuah standard baru bersama manajer. Kami ingin menyatukan satu visi mengenai permainan kami," lanjutnya.

"Premier League bukan kompetisi yang mudah dan kami harus bermain dengan standard yang tinggi. Kami meraih empat kemenangan beruntun lalu kami terpeleset di laga kemarin [vs Man City]," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Masih di Jalur yang Tepat

Lebih lanjut Fernandes menekankan bahwa kekalahan melawan City ini tidak mengganggu proses pembangunan ulang timnya. Ia menilai Setan Merah masih berada di jalur yang tepat untuk menjadi tim yang lebih baik lagi.

"Kekalahan kemarin tidak mengubah ide permainan kami. Itu tidak membuat gaya bermain kami berubah, begitu juga apa yang kami inginkan sebagai sebuah tim," terang Fernandes.

"Saya rasa inilah yang dinamakan proses. Kami sudah tiga bulan bekerja bersama manajer dan tim ini bekerja dengan baik. Kekalahan kemarin berat, karena kami kalah di Derby, namun ini saatnya kami bangkit dan menang," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Dua Laga

Manchester United punya dua pertandingan untuk dimainkan di pekan ini.

Pertama-tama mereka akan menghadapi Omonia di Liga Europa sebelum berhadapan dengan Everton di lanjutan Premier League.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR