BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dibantai Liverpool 0-7, Bagaimana Perasaan Crystal Palace?

20-12-2020 13:08 | Gia Yuda Pradana

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson (c) AP Photo Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson (c) AP Photo

Bola.net - Crystal Palace menjamu juara bertahan Liverpool di Selhurst Park pada pekan ke-14 Premier League 2020/21, Sabtu (19/12/2020). Palace dibantai 0-7.

Gol-gol Liverpool ke gawang Palace dicetak oleh Takumi Minamino, Sadio Mane, Roberto Firmino (2), Jordan Henderson, dan Mohamed Salah (2).

Ini adalah kekalahan terburuk Palace sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di Premier League. Sakit? Pasti.

1 dari 3 halaman

Tak Ada yang Positif

"Tak ada hal positif yang bisa saya katakan," tutur manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, seperti dikutip Liverpool Echo.

"Kami malu dengan hasil ini, tak perlu diragukan. Ini sangat menyakitkan."

"Mayoritas dari kami di ruang ganti belum pernah merasakan kekalahan 0-7. Ini pengalaman baru. Jujur, duduk di sini di hadapan Anda semua, saya sama sekali tak bisa memikirkan sesuatu yang positif."

"Saya masih berusaha mencerna bahwa kami baru saja kalah 0-7 di kandang, meski yang mengalahkan kami adalah tim yang sangat bagus."

2 dari 3 halaman

Kekalahan yang Sangat Buruk

"Namun, itu tak mengubah fakta bahwa itu adalah kekalahan 0-7 pertama yang pernah saya alami, juga mayoritas mereka di ruang ganti," lanjut Hodgson.

"Kami akan melalui sehari atau dua hari ke depan meratapi hasil ini. Saya tak bisa memikirkan hal-hal yang positif."

"Saat tertinggal 0-1, kami sudah dihadapkan pada tantangan berat. Gol ketiga memperburuk segalanya."

3 dari 3 halaman

Liverpool Lawan yang Berbahaya

"Kami tertinggal 0-3 saat jeda melawan Liverpool, yang menurut saya tak terlalu membombardir maupun mengurung wilayah kami [pada titik itu]," ujar Hodgson.

"Namun, kita tahu, ketika tertinggal 0-3 melawan mereka yang punya finishing tajam dan serangan balik cepat seperti itu, situasinya benar-benar berbahaya," pungkas manajer Palace itu.

Sumber: Liverpool Echo

KOMENTAR