BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dibandingkan dengan Klopp dan Guardiola, Solskjaer Menciut

24-04-2019 11:40 | Richard Andreas

Gaya Klopp dan Solskjaer saat mendampingi Liverpool dan Man United berduel. (c) AP Gaya Klopp dan Solskjaer saat mendampingi Liverpool dan Man United berduel. (c) AP

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer mulai membagikan sedikit pendapat dan rencananya untuk membentuk skuat MU musim depan. Dia mengaku masih memerlukan lebih banyak waktu untuk benar-benar mengembalikan kekuatan MU.

Skuat MU tampak mulai bangkit sejak ditangani Solskjaer. Mereka mulai tampil menyerang dan mendapatkan hasil positif. Namun, hasil pertandingan dalam beberapa pekan terakhir telah membuktikan bahwa skuat MU memang tak cukup bagus.

Solskjaer sudah lama disebut bakal melakukan segalanya untuk membangun skuat MU musim depan. Dia bakal dibekali dana belanja untuk mendatangkan beberapa pemain yang menurutnya tepat.

Biar begitu, Solskjaer ternyata mengaku masih puas dengan skuat yang sekarang. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Banyak Hal Positif

Solskjaer bersikeras bahwa skuat MU yang sekarang sudah sangat bagus. Dia juga bersikap tegas pada para pemain. Menurutnya, pemain MU harus siap bekerja keras dan memikul beban tim. Jika tidak sanggup melakukannya, mereka boleh pergi.

"Saya menyukai para pemain, mereka pemain-pemain bagus. Mereka mau belajar dan jika mereka tidak mau belajar atau memikul beban ketika tidak bermain, dia bisa pergi atau bekerja lebih keras lagi," tegas Solskjaer di Sky Sports.

"Saya bisa melihat banyak hal bagus dari skuat ini - hal-hal yang bisa kami kembangkan - dan saya 100 persen percaya bahwa kami bisa menemukan pemain tepat untuk didatangkan dan cocok dengan wadah kami, identitas dan kualitas kami."

2 dari 2 halaman

Tidak Bisa Dibandingkan

Lebih lanjut, Solskjaer juga menegaskan dia tidak bisa meningkatkan kekuatan MU secara instan. Dia membutuhkan waktu untuk mengembangkan MU, sama seperti yang dilakukan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

"Anda tidak bisa membandingkan kami sebab Jurgen dan Pep telah sukses membangun tim dalam beberapa tahun terakhir."

"Dan saya kira semua orang sudah memahami bahwa salah satu faktor untuk sukses adalah dengan memiliki waktu untuk membangun kontinuitas," tandas Solskjaer.

Sayangnya, waktu merupakan elemen paling berharga yang mungkin tidak bisa didapatkan Solskjaer begitu saja. Fans MU dikenal tidak bisa terlalu sabar melihat tim jagoan mereka terseok-seok.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR