Diam-diam, Manchester United Kebut Transfer Pau Torres

Serafin Unus Pasi | 21 Juni 2021, 20:40
Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter
Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai strategi transfer Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan diam-diam menggelar negosiasi dengan Villarreal untuk transfer Pau Torres.


Manchester United memang diketahui tengah mencari bek tengah baru. Solskjaer butuh pemain baru yang bisa jadi tandem Harry Maguire di musim depan.

Bek Villarreal, Pau Torres sempat digosipkan jadi target transfer MU. Namun beberapa pekan terakhir rumor tersebut cenderung meredup.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU ternyata melakukan operasi senyap untuk transfer Torres. Mereka diam-diam menghubungi Villarreal untuk mengurus transfer itu.

Simak situasi transfer Torres di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Proses Negosiasi

Menurut laporan tersebut, MU sudah beberapa pekan terakhir berkomunikasi dengan Villarreal.

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Torres. Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran ke pihak Villarreal.

Laporan itu mengklaim pembicaraan kedua pihak berjalan lancar dan transfer Torres ke Old Trafford ini berpotensi jadi kenyataan.

2 dari 3 halaman

Opsi Kedua

Laporan itu mengklaim bahwa Torres sebenarnya opsi kedua Manchester United.

Setan Merah memprioritaskan transfer Raphael Varane dari Real Madrid. Namun El Real dilaporkan meminta bayaran yang kelewat mahal untuk sang bek.

Itulah mengapa MU kini mulai banting setir untuk mendatangkan Torres ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Pau Torres sendiri kabarnya juga punya klausul rilis yang mahal.

Sang bek diberitakan bisa ditebus dengan angka 60 juta Euro.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR