BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Diam-Diam, Frank Lampard Dukung Ross Barkley di Aston Villa

18-11-2020 10:00 | Richard Andreas

Ross Barkley saat masih membela Chelsea (c) AP Photo
Ross Barkley saat masih membela Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea sempat dikecam karena memutuskan meminjamkan Ross Barkley ke Aston Villa di awal musim ini. Barkley jelas aset berharga, melepasnya bisa merugikan tim.

Biar begitu, sebenarnya Frank Lampard tidak punya banyak pilihan. Saat ini skuad Chelsea terlalu gemuk, Barkley justru tidak akan bermain jika tetap dipertahankan.

Peminjaman ke Villa pun terbukti tepat. Barkley tampil apik dan percaya diri, telah mencetak dua gol dalam lima pertandingan.

Meski meminjamkan Barkley, Lampard pun tampaknya masih mendukung penuh gelandang 26 tahun tersebut.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Masih masuk rencana Lampard

Mengutip Eurosport, Lampard benar meminjamkan Barkley, tapi tidak melepasnya begitu saja. Ternyata Barkley pun masih jadi bagian dari rencana besar Lampard.

Kabarnya, baru-baru ini Lampard mengirim pesan ucapan selamat untuk Barkley yang tampil impresif bersama Aston Villa.

Alhasil, ada kemungkinan Barkley bisa memaksakan kepulangannya ke Stamford Bridge musim depan, tentu dengan syarat dia terus tampil apik bersama Villa.

Lampard diyakini meminjamkan Barkley demi sang pemain sendiri. Barkley berada di usia di mana dia membutuhkan kesempatan bermain reguler, dan Villa bisa memberikan itu.

2 dari 2 halaman

Kepergian Jorginho, kesempatan Barkley

Lebih lanjuit, peluang Barkley kembali ke Chelsea pun akan dipengaruhi kondisi skuad The Blues. Saat ini masih ada Jorginho dan Mateo Kovacic yang terus dipercaya Lampard.

Kendati demikian, kabarnya Jorginho tidak benar-benar berdedikasi bermain untuk Chelsea.

Baru-baru ini agen Jorginho menyampaikan bahwa kliennya masih sangat mungkin pergi, khususnya untuk mengikuti jejak Maurizio Sarri.

Andai Jorginho jadi pergi, rasanya tepat memulangkan Barkley ke Stamford Bridge. Dia akan membentuk duet tangguh bersama Kovacic.

Sumber: Eurosport

KOMENTAR