Diabaikan Saat Derby London Utara, Danny Rose Marah

Bola.net | 20 November 2017, 13:05
Danny Rose (c) ist
Danny Rose (c) ist
- Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose dikabarkan marah dengan keputusan pelatih Mauricio Pochettino tak memasukkan namanya dalam skuat untuk menghadapi Arsenal akhir pekan lalu.


Pada pertandingan di Emirates Stadium tersebut, Rose memang tak bermain. Bahkan namanya juga tak ada dalam daftar pemain yang dibawa untuk pertandingan tersebut.


Dan dikabarkan oleh The Sun, Rose marah dengan Pochettino karena dia merasa dia perlu untuk bermain reguler demi kembali ke skuat Inggris untuk Piala Dunia tahun depan.


Situasi rumit itu disebut membuat Manchester United bergerak melakukan pendekatan. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa pelatih MU, Jose Mourinho mencoba untuk memanfaatkan situasi itu untuk mencoba membujuknya gabung ke Old Trafford.


Pada pertandingan derby London Utara itu sendiri Tottenham kalah dua gol tanpa balas. Dua gol Arsenal dicetak oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.


Kekalahan itu membuat Spurs kini tergeser ke posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 23 poin, tertinggal 11 poin dari Manchester City dan hanya unggul satu poin dari Liverpool, Arsenal dan Burnley.[initial]


 (sun/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR