BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Di Mata Eks MU Ini, Pogba Sekarang Cuma Jadi Beban Masalah Bagi Setan Merah

05-11-2020 21:23 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Manchester United Paul Ince mengatakan Paul Pogba sekarang cuma jadi beban masalah bagi Setan Merah dan memintanya untuk introspeksi diri.

Pogba dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Akan tetapi ia kesulitan tampil apik secara konsisten bagi MU.

Ia tampak akan bisa bersinar lagi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun ternyata pemain asal Prancis itu masih tetap tak bisa tampil seperti saat di Juventus.

Situasi Pogba ini pun membuat Paul Ince muak. Ia akhirnya mengeluarkan kata-kata pedas kepada Pogba.

1 dari 2 halaman

Pogba Cuma Masalah Bagi Manchester United

Paul Ince mengatakan ia tak meragukan kualitas Paul Pogba. Namun menurutnya saat ini pemain 27 tahun itu cuma jadi beban masalah Manchester United.

“Saya suka Pogba. Saya pikir ia adalah pemain kelas dunia pada masanya. Kami melihatnya di Juventus. Tapi sejak ia datang ke Manchester United, ia hanya jadi masalah," ketusnya pada Ladbrokes, via Goal.

“Di bawah Jose Mourinho dan hal-hal dengan agennya, selalu ada sesuatu. Penampilannya belum sempurna, para penggemar hampir menentangnya," ucap Ince.

2 dari 2 halaman

Pogba Harus Introspeksi Diri

Paul Ince kemudian memberikan saran pada Paul Pogba agar segera introspeksi diri. Ia diminta berkaca mengapa selama ini ia kerap dicadangkan.

“Jika saya bermain dengannya, saya akan mengatakan 'dengarkan, Anda pergi saja ke sana dan bermainlah. Pergilah ke sana dan mulailah tampil bagus. Begitu Anda mulai tampil seperti seharusnya, maka Anda bisa berbicara tentang keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid, karena saat ini Anda bahkan tidak bisa masuk ke tim Man United," ujarnya.

"Jika saya Paul Pogba, saya duduk di bangku sambil berpikir 'tunggu dulu, saya punya Fred, Scott McTominay dan Bruno Fernandes semua bermain di lini tengah dan saya duduk di bangku cadangan? Pasti ada yang salah dengan saya.'"

“Man United bukan tentang Paul Pogba," tegas Ince.

Paul Pogba sendiri sebelumnya pernah mengatakan ingin bermain di Real Madrid suatu hari nanti. Namun ia belum akan bisa pindah dalam waktu dekat karena ia masih terikat kontrak di Manchester United hingga musim panas 2022 mendatang.

(Goal)

KOMENTAR