BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Di Balik Paul Pogba yang Tertekan, Ada Michael Carrick yang Bekerja Keras

17-03-2020 13:00 | Richard Andreas

Aksi Paul Pogba pada pertandingan Watford vs Manchester United. (c) AP Photo Aksi Paul Pogba pada pertandingan Watford vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick, terus bekerja keras untuk membantu proses pemulihan Paul Pogba. Carrick ingin Pogba bisa mengenakan kostum merah itu kembali di lapangan.

Gelandang Prancis ini melewatkan sebagian besar musim 2019/20 karena cedera berulang. Pogba terakhir kali bermain pada laga kontra Newcastle United, Desember 2019 lalu.

Absennya Pogba jelas membuat Ole Gunnar Solskjaer kesulitan, khususnya pada beberapa bulan awal. Namun, sekarang MU mulai menemukan cara terbaik bermain tanpa Pogba.

Bagaimana cara Carrick membantu Pogba? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Segera Pulih

MU memang tidak tampak bermasalah tanpa Pogba, justru sedang dalam momentum apik sejak kedatangan Bruno Fernandes. Sayangnya, momentum apik mereka terhenti karena penghentian sementara Premier League guna mencegah penyebaran virus corona.

MU boleh jadi sudah bermain baik dengan Bruno, tapi Pogba tetaplah Pogba. Sekarang sebagian fans MU sudah mulai membayangkan bagaimana kombinasi dua gelandang top itu di lapangan.

Itulah yang membuat Carrick bekerja keras membantu proses pemulihan Pogba. Menurut The Athletic, Carrick secara khusus membimbing Pogba sejak kesulitannya karena cedera.

2 dari 2 halaman

Respons Pogba

Kabarnya, dewasa ini Carrick sudah meminta Pogba berlatih dengan bola. Perlahan-lahan mereka memperkuat pergelangan kaki Pogba yang jadi sumber masalah.

Kebugaran Pogba pun jadi perhatian utama. Gelandang Prancis ini senang bisa mulai berlatih kembali dan menunjukkan respons positif terhadap bantuan Carrick.

Masih menurut laporan The Athletic, Pogba sekarang masih sedikit kaku karena sudah terlalu lama menepi. Tapi dia mulai berlatih lebih lama dari biasanya.

Pogba bahkan menempuh 30 menit sesi tambahan pekan lalu bersama Carrick. Dia ingin segera kembali ke kondisi terbaiknya.

Sumber: The Athletic

KOMENTAR