BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Desember, Mario Mandzukic Berlatih Bersama MU

19-11-2019 21:00 | Serafin Unus Pasi

Mario Mandzukic (c) AP Mario Mandzukic (c) AP

Bola.net - Gosip kepindahan Mario Mandzukic ke Manchester United semakin mendekati kenyataan. Penyerang Juventus itu diberitakan bakal mulai berlatih di skuat Setan Merah di bulan Desember mendatang.

Perburuan Manchester United atas penyerang baru diberitakan sudah selesai. Tim berjuluk Setan Merah itu diyakini bakal segera merampungkan transfer Mario Mandzukic dari Juventus.

Striker Timnas Kroasia itu ditebus dengan mahar yang cukup murah. Ia diberitakan hanya menghabiskan dana sebesar 15 juta Euro di musim dingin nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa Mandzukic akan tiba lebih awal di United. Ia diberitakan akan berlatih bersama skuat MU lainnya pada bulan Desember nanti.

Simak situasi transfer Mandzukic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Percepat Adaptasi

Menurut laporan tersebut, alasan Mandzukic ingin pindah ke United lebih awal untuk mempercepat proses adaptasinya.

Mandzukic tahu bahwa Premier League memiliki intensitas yang berbeda dari liga-liga lainnya. Untuk itu ia butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan timnya.

Dengan datang satu bulan lebih awal, ia berharap bisa mengenal rekan-rekannya dengan lebih baik. Alhasil ketika transfernya sudah disahkan, ia bisa langsung tancap gas bersama Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Sudah Dapat Ijin

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa manajemen Juventus sudah mempersilahkan Mandzukic untuk pergi.

Sang striker sepanjang musim ini sudah tidak terlibat lagi di skuat Si Nyonya Tua. Untuk itu kehadirannya sudah tidak memberikan dampak apapun bagi tim mereka.

Akan tetapi, Juventus minta manajemen United menyelesaikan pembayaran transfer Mandzukic sebelum mengijinkan sang striker pindah ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Transfer Lain

Selain merekrut Mandzukic, Setan Merah berencana untuk menambah sejumlah amunisi untuk tim mereka.

United dirumorkan akan merekrut satu gelandang dan satu winger baru di musim dingin nanti.

(Tuttosport)

KOMENTAR

Salah Tampilkan Bendera Indonesia, Sea Games 2019 Fail Warnai Twitter