BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Desailly Sebut Pogba Kemungkinan Bertahan di MU

25-06-2019 21:28 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Pogba. (c) AP Photo Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Eks defender Timnas Prancis Marcel Desailly memaklumi jika Paul Pogba diminati banyak klub namun ia meyebut sang gelandang kemungkinan tetap bertahan di Manchester United.

Sudah sejak lama Pogba disebut bisa angkat kaki dari Old Trafford. Pasalnya ia tak kunjung bisa menunjukkan performa terbaiknya bagi Setan Merah.

Pogba kemudian dikaitkan dengan Real Madrid. Spekulasi kepindahannya ke Santiago Bernabeu berhembus makin kencang setelah pemain berusia 26 tahun itu mengaku bermain bagi Los Blancos adalah mimpi bagi semua pemain.

Pemain asal Prancis ini kemudian juga dikaitkan dengan Juventus. Bianconeri disebut siap menampungnya lagi setelah tiga tahun lalu melepasnya ke United.

Pogba sendiri tak berusaha untuk meredakan isu tersebut. Ia malah mengaku siap mencari tantangan baru di luar MU.

"Setelah musim ini dan semua yang terjadi pada musim ini, dan menjadi musim terbaik saya, saya rasa bagi saya ini bisa menjadi waktu yang bagus untuk mencari tantangan baru di tempat lain," serunya.

"Saya memikirkan hal ini: mencari tantangan baru di tempat lain," tegas Pogba.

1 dari 1 halaman

Mungkin Bertahan


Desailly mengakui bahwa Pogba memang pemain yang hebat. Maka dari itu klub mana pun pasti akan bersedia menggunakan jasanya.

Namun Desailly merasa bahwa Pogba sendiri belum tentu ingin pindah ke Madrid. Ia juga mengklaim bahwa Pogba kemungkinan akan tetap bertahan di Old Trafford pada musim ini.

"Semua orang menginginkan pemain seperti Pogba. Ia hebat, tetapi kita harus terlebih dahulu tahu apakah ia benar-benar ingin pergi ke sana [Madrid]," ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Manchester United ingin ia menghormati Manchester United terlebih dahulu. Maka kesepakatan bisa dilakukan. Ini bisnis, bisnis yang sangat besar," serunya.

"Mari kita tunggu dan lihat dan berharap mereka semua bisa bahagia pada akhirnya - Pogba, United, dan Real. Tapi mungkin ia akan bertahan di Manchester United," cetus Desailly.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR