BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Derby Manchester, Solskjaer Pastikan Dean Henderson Jadi Starter

05-03-2021 21:00 | Serafin Unus Pasi

Dean Henderson (c) AP Photo Dean Henderson (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sedikit gambaran mengenai susunan timnya jelang Derby Manchester. Ia memastikan bahwa posisi penjaga gawang timnya akan ditempati oleh Dean Henderson.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan bertandang ke Etihad Stadium. Mereka menantang Manchester City di pertandingan pekan ke-27 EPL.

Jelang laga ini, MU tidak bisa memainkan David De Gea. Pasalnya sang kiper harus kembali ke Spanyol untuk menemani pasangannya, Edurne Garcia melahirkan anak pertama mereka.

Solskjaer memastikan bahwa De Gea tidak bisa bermain melawan City nanti. "Dia [De Gea] harus pulang [ke Spanyol]," buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kapan De Gea Kembali?

Solskjaer juga belum bisa memastikan kapan De Gea kembali ke Inggris. Karena ia menyebut pandemi corona membuat sang kiper harus melalui proses karantina untuk kembali ke Inggris.

"Ketika David sudah bisa kembali ke Inggris, kami harus mengikuti peraturan yang berlaku [karantina 10 hari], jadi kami berharap ia bisa kembali secepat mungkin,"

"Kami mengijinkannya pulang dan kami ingin ia sesegra mungkin kembali. Namun dia juga manusia, sehingga saya tidak tahu kapan ia akan kembali, namun semoga saja tidak lama,"

2 dari 3 halaman

Henderson Siap

Solskjaer juga menyebut bahwa ia tidak mencemaskan Dean Henderson yang akan menjadi pengganti De Gea di laga derby nanti. Ia menyebut sang kiper siap untuk memainkan laga besar.

"Tenang saja, Dean siap untuk pertandingan [Derby Manchester] ini, karena Dean bermain dengan baik saat melawan Palace,"

"Ia juga tidak sabar untuk bermain melawan City. Ia punya pengalaman menghadapi mereka di Carabao Cup, sehingga ia siap," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Apakah setan merah akan kembali meraih hasil imbang? Yuk coba tebak skor pertandingan tersebut di bawah ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR