BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Derby Manchester, Guardiola Peringatkan Kebangkitan MU

24-04-2019 04:53 | Dimas Ardi Prasetya

Josep Guardiola (c) AP Josep Guardiola (c) AP

Bola.net - Manajer Manchester City Josep Guardiola memperingatkan anak-anak asuhnya bahwa Manchester United akan bangkit saat melakoni duel derby Manchester.

MU sempat bangkit dan meraih hasil-hasil apik setela ditinggal Jose Mourinho dan ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi sekarang situasinya berubah.

Performa United menurun cukup drastis. Hal itu terjadi sejak Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen Setan Merah.

Kekalahan terbaru didapat oleh MU dari Everton. Bermain di Goodison Park, secara mengejutkan mereka dipermak dengan skor telak 4-0.

1 dari 2 halaman

Bangkit


Jelang duel derby itu, Guardiola meyakini bahwa Solskjaer pasti sudah membenahi skuatnya. Ia yakin MU nanti pasti akan kembali tampil dalam performa terbaiknya.

“Saya mengharapkan United yang terbaik besok, saya yakin. Mereka bangga," ujarnya seperti dilansir Goal International.

"Persiapkan permainan seperti biasa. Lihat poin kuat mereka, poin lemah mereka dan coba dan menangkan pertandingan," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Penebusan


Paul Pogba kembali meminta maaf usai timnya dibantai Everton pada akhir pekan lalu. Pogba menyebut bahwa timnya akan menebus kesalahan mereka di partai Derby Manchester.

"Apa yang sudah kami lakukan merupakan tindakan yang tidak menghormati para fans kami. Mereka terus mendorong kami meski kami tertinggal 4-0."

"Mereka masih terus mendukung kami dan memberikan kami kekuatan. Kami ingin berterima kasih kepada mereka dengan cara tampil dengan performa yang baik pada pertandingan nanti."

"Kami ingin mendapatkan hasil yang baik dan juga sikap yang tepat di atas lapangan pada pertandingan nanti [vs Manchester City]."

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR