BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dengar Kabar MU Dijual, McGregor: Gua Beli!

21-04-2021 02:48 | Richard Andreas

Conor McGregor (c) AFP Conor McGregor (c) AFP

Bola.net - Kisruh sepak bola Eropa 48 jam terakhir benar-benar menarik. Fans bersatu melawan gagasan European Super League (ESL), kompetisi tandingan untuk Liga Champions.

ESL menerima respons negatif dan kecaman fans sejak pertama kali dideklarasikan. Fans berang, bersatu menolak kompetisi yang hanya mengutamakan uang.

Sejak Selasa (20/4) malam, kemarahan fans mulai memuncak. Mereka turun ke jalan, memprotes klub, bahkan fans Chelsea sampai mencegat bus pemain.

1 dari 2 halaman

Akibat respons negatif, Ed Woodward mundur

Respons negatif ini membuat beberapa klub pendiri ESL mulai mengundurkan diri. Chelsea dan Manchester City dikabarkan jadi yang pertama mundur.

Menariknya, di tengah kisruh tersebut, muncul kabar bahwa Ed Woodward akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai petinggi MU.

Kabar ini disampaikan oleh Fabrizio Romano, salah satu jurnalis top sepak bola Eropa.

Tak hanya itu, bahkan kabarnya kegagalan ESL ini berdampak besar bagi Manchester United. Glazers Family, pemilik MU, disebut sudah memutuskan menjual klub karena terus merugi.

2 dari 2 halaman

McGregor: Gua beli!

Kekacauan MU ini tentu ramai dibicarakan di media sosial. Kabar ini pun sampai ke telinga salah satu petarung MMA terbaik, Conor McGregor.

Lewat media sosial Twitter-nya, McGregor mengaku mempertimbangkan membeli MU dan meminta pendapat fans untuk itu. Jelas dia sudah mendengar gosip Glazers Family akan menjual Setan Merah.

Tentu cuitan McGregor ini lebih cocok dianggap sebagai bentuk kelakar. Bukan sembarang orang yang punya kekuatan membeli MU.

Lagi pula, sepertinya Glazers Family akan menimbang ulang keputusan menjual MU.

Sumber: Twitter

KOMENTAR