Demi Villa, Suarez Tolak Tawaran dari Brasil dan Arab Saudi

Dimas Ardi Prasetya | 19 Januari 2022, 20:40
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, pada duel lawan Liverpool di matchday keempat fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, pada duel lawan Liverpool di matchday keempat fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez dikabarkan telah menolak tawaran sejumlah klub dari penjuru dunia karena memprioritaskan kepindahannya ke Aston Villa.


Suarez membela Atletico sejak tahun 2020 kemarin. Sekarang ini ia masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano sampai musim panas 2022 saja.

Ia pun makin santer disebut akan cabut dari Atletico. Sebelumnya beberapa klub sudah dikaitkan dengan pemain 34 tahun tersebut.

Salah satunya adalah Juventus. Namun pada akhirnya ia gagal berlabuh di Italia.

1 dari 3 halaman

Villa Minati Suarez

Kini ada klub baru yang kabarnya berminat menampung Luis Suarez. Klub tersebut adalah Aston Villa.

Ketertarikan Villa pada Suarez ini tentu tak lepas dari hadirnya sosok Steven Gerrard. Legenda Liverpool itu pernah main bareng pemain Uruguay tersebut di Anfield selama beberapa tahun.

Gerrard sekarang sedang membangun proyek besar untuk membuat Villa bisa bersaing di papan atas Premier League. Untuk itulah ia ingin mendatangkan pemain-pemain top.

Sebelumnya ia sudah mendatangkan eks Liverpool lainnya yakni Philippe Coutinho, dari Barcelona. Selain itu ia juga sudah merekrut Lucas Digne dari Everton.

2 dari 3 halaman

Suarez Tolak Tawaran Klub Lain Demi Villa

Kini ada kabar bagus bagi Aston Villa. Sebab Luis Suarez disebut mempertimbangkan untuk gabung dengan Steven Gerrard.

Kabar tersebut diklaim oleh Football Espana. Bahkan demi melapangkan jalannya pindah ke Villa Park, Suarez disebut telah menolak tawaran sejumlah klub.

Tawaran-tawaran itu disebut datang dari Brasil dan Arab Saudi. Aston Villa sendiri berharap untuk bisa merekrut Luis Suarez dari Aston Villa pada bulan Januri 2022 ini.

Saat masih bersama Liverpool, Suarez menjelma menjadi salah satu pemain paling menakutkan di dunia. Ia bahkan nyaris membawa The Reds jadi juara Premier League pada musim 2013-14 silam.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR