BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Rekrut Kingsley Coman, Chelsea Siap Tumbalkan Callum Hudson-Odoi

19-07-2021 07:20 | Ari Prayoga

Selebrasi Kingsley Coman usai membobol gawang Hertha Berlin, Sabtu (6/2/2021) di lanjutan Bundesliga 2020-2021. (c) AP Photo
Selebrasi Kingsley Coman usai membobol gawang Hertha Berlin, Sabtu (6/2/2021) di lanjutan Bundesliga 2020-2021. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan siap memberikan Callum Hudson-Odoi kepada Bayern Munchen demi mendapatkan tanda tangan Kingsley Coman.

Sudah bukan rahasia lagi jika Hudson-Odoi merupakan incaran Bayern sejak lama. Namun, upaya kubu Die Roten hingga kini belum mampu membuahkan hasil.

Di sisi lain, Hudson-Odoi sepertinya tak masuk dalam rencana pelatih Thomas Tuchel untuk musim 2021/22 ini, karena Chelsea sudah memiliki sederet penyerang sayap berkualitas.

1 dari 2 halaman

Rencana Chelsea

Kini seperti dilansir L'Equipe, Chelsea pun melihat situasi ini sebagai jalan mereka untuk mendapatkan Coman, pemain yang diidamkan Tuchel.

Chelsea pun siap menjadikan Hudson-Odoi sebagai alat tukar tambah untuk memboyong Coman ke Stamford Bridge, di mana Bayern kabarnya memasang banderol 90 juta euro untuk pemain asal Prancis tersebut.

Meski demikian, sejauh ini masih belum ada tanda-tanda Bayern bakal menerima proposal tukar tambah yang melibatkan Coman dan Hudson-Odoi ini.

2 dari 2 halaman

Situasi Coman

Coman saat ini masih terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2023 mendatang. Pemain 25 tahun itu menginginkan kenaikan gaji jika Bayern mau memperpanjangnya.

Selain Chelsea, Coman kabarnya juga tengah diincar oleh dua klub raksasa Premier League lainnya, yakni Liverpool dan Manchester United.

Sumber: L'Equipe

KOMENTAR