BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Ramsey, Juve Segera Lepas Benatia ke Arsenal

12-01-2019 23:23 | Asad Arifin

Aaron Ramsey (c) AFP Aaron Ramsey (c) AFP

Bola.net - Juventus tidak sabar menunggu musim depan untuk bisa merasakan servis Aaron Ramsey. Sebagai konsekuensi, Juve bahkan disebut siap memberikan Medhi Benatia pada Arsenal sebagai imbalan.

Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Artinya, enam bulan ke depan, Ramsey akan berstatus bebas transfer. Dia bisa bebas pindah ke klub yang dia kehendaki.

Juventus disebut klub yang sudah memikat hati Ramsey. Pemain asal Wales dikabarkan baru akan dilepas oleh Arsenal sesuai dengan masa berlaku kontraknya. Tapi, Juve ingin lebih cepat yakni pada Januari 2019 ini.

Seperti apa cara Juve agar Ramsey bisa mendarat ke Turin lebih cepat? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Serahkan Benatia

Juventus dalam dua pekan terakhir disebut sudah menjalani negosiasi yang cukup intens dengan pihak Ramsey. Bahkan, secara personal Ramsey dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Juve. Kesepakatan termasuk soal gaji.

Ramsey disebut hampir pasti akan jadi milik Juve pada awal musim 2019/2020 mendatang.

Namun, Juventus ingin Ramsey bergabung lebih cepat. Sebab, Juve butuh servis pemain berusia 27 tahun untuk berlaga di Liga Champions dan menghindari kemungkinan bahwa Ramsey akan dibajak oleh klub lain lebih dulu.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Juve siap melayangkan tawaran kepada Arsenal untuk Ramsey. Juve akan menyerahkan bek tengah Medhi Benatia kepada Arsenal agar bersedia melepas Ramsey pada secepatnya.

2 dari 3 halaman

Benatia Penting Bagi Arsenal

Arsenal kini memang membutuhkan seorang bek tengah baru. Rob Holding mengalami cedera. Sementara, Laurent Koscielnya belum dalam performa terbaiknya pasca cedera. Arsenal pun butuh tambahan bek yang punya kualitas mumpuni.

Arsenal pun dikabarkan tertarik pada servis Medhi Benatia yang hanya jadi cadangan di Juventus. Pemain asal Maroko dinilai bisa jadi solusi singkat bagi Arsenal. Apalagi, klub asal London dalam kondisi tidak bisa mengeluarkan uang untuk membeli pemain baru.

Juve dikabarkan siap melepas Benatia ke The Gunners, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Ramsey pada Januari 2018.

3 dari 3 halaman

Berita video nasib sial yang dialami pemain Trindade U-20, Bernardo saat menghadapi Flamengo U-20 di Copa Sao Paulo.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR