BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Pindah ke Manchester United, Pau Torres Mulai Belajar Bahasa Inggris

25-03-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Villarreal Pau Torres. (c) AP Photo Pemain Villarreal Pau Torres. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Villarreal, Pau Torres nampaknya benar-benar serius ingin pindah ke Manchester United. Sang bek dikabarkan mulai ambil kursus bahasa Inggris sebagai persiapan pindah ke Old Trafford.

Pemain berusia 23 tahun itu memang tengah naik daun di Spanyol. Sang bek menunjukkan performa yang sangat stabil di jantung pertahanan Villarreal dalam dua musim terakhir.

Manchester United dilaporkan mulai aktif mengamati sang bek. Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkan sang bek di musim panas nanti.

El Periodico Mediterraneo mengklaim bahwa Torres nampaknya siap menyambut ajakan MU pindah ke Inggris. Karena ia belakangan tengah mengambil kursus bahasa Inggris.

Simak situasi Torres selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belajar Bahasa Inggris

Menurut laporan tersebut, Torres sedang aktif belajar bahasa Inggris.

Sang bek mengaku sempat mengambil kursus itu saat pertama kali lockdown tahun lalu. Namun kembalinya La Liga membuat ia meninggalkan kursus itu.

Namun baru-baru ini ia mengaku bahwa ia melanjutkan kembali kursus bahasa Inggris itu, sehingga ia dinilai mempersiapkan kepindahannya ke MU.

2 dari 3 halaman

Jadi Incaran

Menurut laporan tersebut, Torres memang masuk dalam radar Manchester United.

Sang bek dinilai salah satu bek terbaik di Spanyol. Bahkan bakatnya itu sudah diakui oleh Luis Enrique sebagai manajer Timnas Spanyol.

Itulah mengapa MU dilaporkan tengah intens mengamati performa sang bek di Villarreal untuk direkrut di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Villarreal kabarnya sudah mematok mahar transfer Torres.

Mereka kabarnya akan menjual sang bek di angka 60 juta Euro.

(El Periodico Mediterranio)

KOMENTAR