BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Petik Kemenangan, Bek Southampton: Jangan Sampai MU Dapat Penalti!

27-11-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes menendang penalti pada laga melawan Brighton di pekan ketiga Premier League 2020/2021 (c) AP Photo Bruno Fernandes menendang penalti pada laga melawan Brighton di pekan ketiga Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Bek Southampton, Jan Bednarek membeberkan kiat timnya untuk mengalahkan Manchester United di akhir pekan nanti. Ia menilai Setan Merah bisa dikalahkan asalkan mereka tidak diberi kesempatan mendapatkan penalti.

Pada akhir pekan ini Southampton akan kedatangan tamu yang sulit. Mereka akan menjamu MU di pertandingan pekan kesepuluh EPL.

Secara posisi di klasemen, Southampton memang unggul atas MU. Namun tidak sedikit yang mengunggulkan Setan Merah bisa menang di St Mary Stadium.

Bednarek cukup optimistis timnya bisa menang melawan Setan Merah. "Kami hanya perlu melakukan tugas kami," buka Bednarek kepada Hampshire Live.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Boleh Dapat Penalti

Bednarek menyebut bahwa MU sangat lihai mencari penalti. Jadi timnya sama sekali tidak boleh memberikan kesempatan bagi Setan Merah mendapatkan penalti.

"Mari berharap kami tidak memberikan mereka penalti di pertandingan nanti. Ini adalah bagian dari sepakbola."

"Mungkin mereka [United] sangat cerdas dalam mencari penalti. Jika kami bermain seperti biasa, maka kami tidak akan memberikan mereka penalti."

2 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Lebih lanjut, Bednarek menyebut bahwa MU bukan lawan yang enteng. Ia menilai The Saints harus berada dalam kondisi terbaik untuk menang di laga ini.

"Saya menonton babak pertama pertandingan mereka melawan Istanbul dan mereka sangat bagus. Saya sangat terkesan dengan permainan mereka, karena mereka bermain dengan sangat cepat."

"Mereka akan jadi lawan yang sangat sulit namun kami senang menghadapi mereka. Kami tahu bahwa kami bisa memberikan banyak ancaman ke mereka, dan mereka akan kesulitan menghadapi kami." ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Posisi

MU akan berambisi meraih tiga poin di laga ini.

Mereka ingin merangkak naik dari peringkat 10 klasemen sementara EPL.

(Hampsire Live)

KOMENTAR