BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Paul Pogba, Juventus Tawarkan Tiga Pemain ke Manchester United

19-07-2019 11:25 | Asad Arifin

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Juventus membuat perhitungan yang cermat. Dalam upaya mendatangkan Paul Pogba dari Mancester United, mereka tidak akan membayar dengan tunai. Si Nyonya Tua telah menyiapkan tiga pemain sebagai alat tukar.

Paul Pogba telah mengucapkan hasrat untuk pindah dari Manchester United. Peraih gelar juara Piala Dunia 2018 tersebut mengaku butuh tantangan baru dan itu ingin diraih bersama klub selain United.

Juventus, yang pernah dibela Paul Pogba pada periode 2012-2016, disebut tertarik. Akan tetapi, harga yang diminta oleh pihak United terlalu mahal.

Karena itu, seperti dikutip dari Corriere della Sera, Juventus siap memberikan opsi lain kepada United untuk transfer Paul Pogba. Tiga pemain akan disodorkan kepada Setan Merah. Tiga pemain itu adalah Joao Cancelo, Douglas Costa dan Blaise Matuidi.

Ketiga pemain pernah masuk dalam rencananya transfer United di masa lalu. Matuidi dan Cancelo menjadi bidikan di era Jose Mourinho. Lalu, nama Douglas Costa sempat disebut menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer di Januari 2019 lalu.

Apakah Manchester United akan rela melepas Paul Pogba ke Juventus? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Peluang Juventus Dapatkan Paul Pogba Berat

Douglas Costa memang sempat menjadi pemain idaman Solskjaer. Namun, kini dia sudah mendapatkan amunisi baru di posisi winger. Pria asal Norwegia tersebut sudah memiliki Daniel James dan tidak membutuhkan Costa.

Sementara, Solskjaer juga mengatakan tidak punya keinginan melepas Paul Pogba ke klub lain. Bahkan, dia telah menyiapkan tantangan baru kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Solskjaer akan mengembalikan posisi kapten United kepada Paul Pogba. Dengan begitu, manager berusia 45 tahun berharap agar Paul Pogba tetap bertahan di Old Trafford. Sebab, dia masih sangat penting secara teknis.

Manajemen United juga tidak ingin melepas Paul Pogba. Sebab, dari sisi bisnis, pemain jebolan akademi United ini adalah aset penting yang dimiliki oleh klub.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR