BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Neymar, Man City 'Tumbalkan' Sergio Aguero ke PSG?

24-04-2019 11:59 | Asad Arifin

Sergio Aguero (c) AFP Sergio Aguero (c) AFP

Bola.net - Manchester City rupanya masih belum menutup impian untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil, Neymar. Bahkan, kabar paling baru menyebutkan jika Man City siap 'menumbalkan' Sergio Aguero demi mendatangkan servis Neymar.

Sejak masih bermain untuk Barcelona, Neymar sejatinya sudah jadi bidikan Man City. Namun, pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih pinangan PSG saat pindah tahun 2017 lalu. Neymar pindah dengan harga transfer 222 juta euro.

Akhir pekan lalu, media di Prancis ramai mengabarkan jika Man City mulai tertarik lagi untuk bisa membeli Neymar. Negosiasi awal disebut sudah dimulai dan diharap bisa selesai pada bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang.

Tawaran seperti apa yang disiapkan oleh Man City untuk bisa membawa Neymar ke Inggris? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tumbalkan Sergio Aguero

Manchester City merasa perlu membuat perubahan di lini depan agar tetap berada di level kompetitif, terutama di Liga Champions. Neymar, yang sudah mencetak 48 gol dari 53 penampilan di PSG, disebut sebagai figur yang tepat untuk mengisi lini serang Man City.

Bahkan, dikutip dari Sportsmole, Man City siap memberikan tawaran yang sangat menggiurkan bagi PSG agar melepas Neymar. Man City siap memberi dana segar senilai 129 juta pounds. Man City juga akan menyerahkan satu pemain bintangnya.

Pemain yang akan 'ditumbalkan' untuk bisa membeli Neymar tidak lain adalah Sergio Aguero. Pemain asal Argentina akan direlakan pindah ke PSG, meski sejauh ini masih memiliki peran sangat penting bagi PSG.

Faktor usia jadi alasan mengapa Man City bakal memasukkan nama Sergio Aguero dalam tawaran transfer Neymar. Mantan penyerang Atletico Madrid itu akan berusia 31 tahun pada musim 2019/20 yang akan datang.

2 dari 2 halaman

Sergio Aguero jadi Legenda

Keputusan untuk melepas Sergio Aguero tentu harus dipikirkan matang oleh Man City. Sebab, Sergio Aguero bukan sosok sembarangan di klub. Dia punya pengaruh besar, baik itu di internal klub, di atas lapangan maupun di kalangan para penggemar.

Sergio Aguero sudah menjadi legenda bagi Man City. Pemain berusia 30 tahun tersebut kini berstatus pencetak gol terbanyak Man City sepanjang masa. Sudah 229 gol dicetak oleh Sergio Aguero untuk The Citizen.

Sementara, kontrak Sergio Aguero bersama Man City memang masih menyisakan durasi yang cukup lama. Pemilik nomor punggung 10 di Man City tersebut terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR