BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Misi Penyelamatan, Newcastle Yakin Kalahkan Man City

19-04-2016 10:48 |

Moussa Sissoko (c) AFP Moussa Sissoko (c) AFP

Bola.netBola.net - Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko mengatakan keyakinan bahwa timnya mampu mengalahkan siapa pun dengan keberadaan pelatih baru Rafael Benitez.


Sebagaimana diketahui, Benitez akhirnya ditunjuk untuk melakukan misi penyelamatan di The Magpies setelah performa buruk di bawah pelatih sebelumnya, Steve McClaren.

Dan setelah menang 2-0 atas Swansea City akhir pekan lalu, Sissoko yakin bahwa timnya bisa selamat dari jeratan degradasi meskipun harus menjalani laga sulit melawan Manchester City tengah pekan ini.

Setelah itu, The Magpies juga akan melakoni laga sulit selanjutnya melawan Liverpool akhir pekan ini, sebelum bertemu Crystal Palace, Aston Villa dan Tottenham Hotspur di sisa musim ini.

"Kepercayaan diri telah kembali. Kami tetap lapar kemenangan. Bila kami mengalahkan City, poin kami akan sama dengan Norwich. Ini tak akan mudah, terutama melawan City, tapi kami harus memberikan segalanya," ujarnya.

"Kami harus percaya karena kami cukup bagus untuk melakukannya. Kami sudah mengalahkan tim-tim besar sebelumnya. Kami telah mengalahkan Liverpool dan Tottenham musim ini," tambahnya.

"Manchester City adalah salah satu tim terbaik Inggris, tapi kami bermain di depan suporter kami dan kami akan memberikan segalanya," tandasnya.

 

KOMENTAR