BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Masa Depannya, Gabriel Jesus Disarankan Tinggalkan Manchester City

16-05-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Gol Gabriel Jesus (c) AFP Selebrasi Gol Gabriel Jesus (c) AFP

Bola.net - Sebuah saran diberikan Rivaldo kepada Gabriel Jesus. Rivaldo percaya sang striker harus angkat kaki dari Manchester City untuk menyelamatkan karirnya.

Jesus sendiri musim ini kesulitan untuk tampil reguler bersama Manchester City. Ia tercatat hanya menjadi starter sebanyak 20 kali dari total 46 penampilannya musim ini.

Jesus sendiri sempat mengeluh dengan berkurangnya jam bermain yang ia dapatkan musim ini. Ia mengaku frustrasi karena ia tidak bisa mengekspresikan kemampuannya dengan baik di lini serang The Citizens.

Rivaldo percaya bahwa juniornya itu harus mempertimbangkan hengkang dari Etihad Stadium untuk menyelamatkan karirnya. "Gabriel Jesus tidak memberikan dampak yang besar musim ini," buka Rivaldo kepada Betfair.

Baca komentar lengkap legenda Timnas Brasil itu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Hanya Pilihan Kedua

Rivaldo menilai dengan kehadiran sosok Sergio Aguero, Jesus hanya menjadi pilihan kedua di Manchester City sehingga ia menilai situasi tersebut tidak ideal bagi perkembangannya.

"Saya rasa dia hanya menjadi pilihan kedua dari dua striker yang dimiliki Manchester City saat ini."

"Sebagai pemain muda berbakat, ia ingin bermain dan berevolusi di bawah asuhan Guardiola. Ia akan berharap mendapatkan lebih banyak peluang di sana."

2 dari 2 halaman

Pindah Lebih Baik

Namun Rivaldo mengklaim bahwa selama bertahan di City, Jesus tidak akan memenuhi potensi yang ia miliki sehingga ia percaya bahwa pindah ke klub yang bisa memberikannya garansi bermain reguler akan berdampak besar bvagi karirnya.

"Saya rasa opsi terbaik untuknya adalah pergi ke klub yang hampir selevel dengan City dan mencoba menjadi pemain reguler di sana."

"Ia sudah mendapatkan pengalaman dan kedewasaan di City dan saya rasa ia siap untuk tantangan baru di sebuah tim yang bisa menjadikannya sosok yang penting ketimbang posisinya di Manchester City."

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR