BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Man City Juara, Bernardo Berharap MU Bungkam Liverpool

12-02-2019 05:50 | Ari Prayoga

Bernardo Silva (c) AFP Bernardo Silva (c) AFP

Bola.net - Penyerang sayap Manchester City, Bernardo Silva tak sungkan untuk meminta bantuan sang rival sekota, Manchester United demi memperlancar jalan timnya mempertahankan gelar Premier League.

City saat ini masih memimpin klasemen, mereka unggul selisih gol dari Liverpool yang memiliki poin sama, 65. Namun City sudah bermain 27 kali, sementara The Reds baru 26 kali.

Dua pekan mendatang, City tak akan tampil di Premier League karena mereka bakal menghadapi Chelsea dalam partai final EFL Carabao Cup.

1 dari 3 halaman

Harapan Bernardo

Sementara itu, Liverpool di saat bersamaan akan melawan sang musuh bebuyutan, United. Jika Liverpool kalah, maka City tentu akan diuntungkan. Itulah skenario yang diharapkan Bernardo.

"Tentu saja akan lebih baik jika [Liverpool] kehilangan beberapa poin," jawab Bernardo ketika ditanya soal harapan terhadap bantuan dari United seperti dikutip Goal International.

"Namun saya rasa kami semua, bukan hanya manajer tapi semua pemain, telah berkata untuk fokus pada diri kami sendiri. Jika kami tak memenangkan laga kami, tak peduli apa yang mereka lakukan jadi itu adalah hal terpenting untuk saat ini," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terbaik

City baru saja menuai pujian usai sukses membantai Chelsea dengan skor telak 6-0 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Bernardo pun menyebut bahwa timnya memang tampil sangat apik dalam partai tersebut.

"Ini adalah salah satu [penampilan] terbaik mungkin karena kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, kami mengalahkan mereka 6-0," tutur Bernardo.

"Namun saya rasa, bahkan musim ini melawan Liverpool di kandang, meski kami cuma menang 2-1, saya rasa kami tampil fantastis," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkapkan makna berharga dari sepatu bola pertamanya yang memiliki harga 12 ribu rupiah.

KOMENTAR