BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Kebaikannya Sendiri, Jesse Lingard Harus Pergi dari Manchester United

23-09-2020 19:31 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Darren Bent kepada Jesse Lingard. Ia menilai sang playmaker harus meninggalkan Manchester United demi kelangsungan karirnya.

Dua musim terakhir, Lingard bisa dikatakan luntang lantung di MU. Ini dikarenakan performa sang playmaker yang menurun drastis sehingga ia tidak diberikan jam bermain yang banyak oleh Solskjaer.

Saat ini kontrak Lingard tersisa satu tahun lagi di MU. Ia belakangan digosipkan diminati oleh klub rival MU, Tottenham.

Bent menilai ada baiknya Lingard pergi dari MU di musim panas ini. "Saya priadi ingin melihat pemain seperti Jesse bermain secara reguler dari minggu ke minggu," ujar Bent kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap eks pemain Aston Villa di bawah ini

1 dari 3 halaman

Opsi Realistis

Bent bisa memahami bahwa Lingard punya ikatan yang kuat dengan MU. Namun ia menilai Lingard harus mengambil jalan yang berbeda demi kelangsungan karirnya.

"Jika ia tidak bisa bermain reguler di United, maka ia harus pergi. Meski saya tahu akan sulit baginya untuk meninggalkan United dan pindah ke klub lain."

"Jika ia mendapatkan itu pada Spurs, dan ia dijanjikan bermain secara reguler, maka ia harus pergi ke sana untuk menunjukkan bahwa ia masih pemain yang bagus dan ia masih punya masa depan untuk Inggris.

2 dari 3 halaman

Bakat Besar

Bent meyakini bahwa Lingard adalah pemain dengan bakat yang sangat besar.

Ia yakin sang playmaker layak kembali ke Timnas Inggris asalkan ia bermain secara reguler di musim ini.

"Jika Jesse mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya lagi, maka tidak ada alasan ia tidak kembali ke Timnas Inggris." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Update Terbaru

Menurut gosip terbaru, Lingard ternyata tidak diminati oleh Tottenham.

Jose Mourinho disebut punya prioritas transfer lain di bursa transfer kali ini.

(Sky Sports)

KOMENTAR