BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi ke Final Carabao Cup, MU Diharamkan Parkir Bis

28-01-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain pragmatis saat menghadapi Manchester City. Ia menegaskan bahwa timnya harus tampil agresif menyerang sejak menit pertama.

Sebuah laga sulit menanti Manchester United di tengah pekan nanti. Mereka harus menyambangi Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City di leg kedua semi final Carabao Cup.

United sendiri tidak diunggulkan untuk lolos ke Final. Maklum, Setan Merah berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 3-1 di leg pertama yang digelar di Old Trafford.

Solskjaer mengakui bahwa untuk comeback di laga ini bakal sulit. "Tidak mudah untuk mengulangi Derby bulan lalu [MU menang 2-1 di Etihad]," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Berbeda

Solskjaer menyebut bahwa untuk menang kembali di Etihad Stadium bakal sulit dicapai timnya. Ia menilai kondisi kedua tim sudah berbeda dari bulan lalu, dan saat ini kondisi Setan Merah tidak terlalu bagus.

"Mereka [Manchester City] kembali diperkuat sejumlah pemain mereka yang cedera. Terakhir kali kami bisa menang karena mereka tengah berada dalam situasi yang cukup sulit."

"Sejak saat itu mereka mulai bermain dengan baik. Di sisi lain, kami kehilangan Scott [McTominay] dan Marcus [Rashford] sehingga kondisi tim kami tidak begitu baik."

2 dari 3 halaman

Agresif Menyerang

Solskjaer menilai bahwa ada peluang bagi timnya untuk bisa menang di Etihad Stadium. Ia menegaskan bahwa timnya hanya perlu tampil agresif dalam menyerang demi memangkas defisit gol.

"Satu hal yang pasti, kami tidak bisa hanya bertahan di laga ini. Kami harus menguasai bola dan membuat mereka mengejar bola dan dibutuhkan performa yang sempurna."

"Pertandingan melawan PSG merupakan contoh yang sangat bagus bagaimana kami bisa mengejar dua defisit gol dengan baik. Kami hanya perlu gol pertama." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Seru

Derby Manchester edisi ini diprediksi akan berjalan sengit sejak awal pertandingan.

Baik Manchester United maupun Manchester City sama-sama meraih kemenangan besar di akhir pekan sehingga mereka dinilai akan tampil on fire sejak awal laga.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020