BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Kalahkan PSG, Chelsea Naikkan Tawaran untuk Achraf Hakimi

14-06-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Achraf Hakimi merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo Achraf Hakimi merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea nampaknya cukup ngebet untuk mendapatkan jasa Achraf Hakimi. The Blues dilaporkan kini meningkatkan tawaran mereka untuk memboyong bek milik Inter Milan tersebut.

Hakimi adalah salah satu pemain kunci Inter Milan musim lalu. Ia piawai bertahan dan aktif membantu serangan sehingga Inter berhasil mengamankan gelar Scudetto di musim lalu.

Namun Hakimi saat ini menjadi properti panas di bursa transfer. Ini dikarenakan Inter tengah mengalami kesulitan finansial sehingga mereka terpaksa untuk menjual sang bek di musim panas ini.

Chelsea dan PSG dilaporkan menjadi dua tim yang paling serius mendapatkan jasa Hakimi. Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Chelsea saat ini tengah mencoba untuk menaikkan tawaran mereka untuk mengamankan jasa sang bek.

Simak detail tawaran baru Chelsea untuk mendapatkan Hakimi di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Baru

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini bersiap melepas tawaran kedua mereka untuk Hakimi setelah tawaran perdana mereka dilepas.

Chelsea akan menawarkan uang sebesar 50 juta Euro untuk Hakimi. Tidak hanya itu, Chelsea juga menawarkan Emerson Palmieri sebagai bagian dari transfer itu.

Tim asal London Barat itu juga siap memasukkan salah satu dari Davide Zappacosta, Mateo Kovacic atau Tammy Abraham untuk mendapatkan jasa Hakimi.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, tawaran kedua Chelsea itu kemungkinan besar akan ditolak oleh Inter.

Juara Serie A itu kabarnya hanya menginginkan bayaran cash untuk Hakimi. Mereka meminta tidak kurang dari 80 juta Euro untuk sang bek.

Inter juga tidak membuka opsi untuk tukar tambah pemain, sehingga mereka hanya mau uang cash untuk Hakimi.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Bek 22 tahun itu tampil dengan apik bersama Inter Milan di musim 2020/21.

Ia membuat total tujuh gol dan 11 assist dari 45 penampilan untuk Nerrazurri.

(Corriere Dello Sport)

KOMENTAR