BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Juventus, Adrien Rabiot Tolak Tawaran Menggiurkan Manchester United

25-06-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

Bola.net - Sebuah fakta terungkap mengenai masa depan Adrien Rabiot. Mantan gelandang PSG itu diberitakan menolak tawaran Manchester United untuk bergabung dengan Juventus di musim panas ini.

Rabiot merupakan salah satu gelandang berbakat yang dimiliki Prancis. Ia selalu tampil apik di lini tengah PSG dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain 24 tahun itu kontraknya akan habis di akhir bulan ini. Ia sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya, sehingga ia akan berstatus sebagai free agent di musim panas ini.

Manchester United diberitakan sangat tertarik dengan jasa sang gelandang. Mereka diberitakan sudah menyiapkan kontrak yang menggiurkan untuk Rabiot.

Namun dilansir jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Rabiot tidak tergoda tawaran United tersebut. Ia disebut sudah mantap untuk bergabung dengan Juventus musim depan.

Rabiot diberitakan sudah cukup lama bernegosiasi dengan Juara Serie A itu. Ia memutuskan untuk pindah ke Turin karena ia merasa yakin dengan proyek yang sedang dikerjakan di sana.

Selain itu ia juga merasa cocok dengan skema permainan yang diusung Maurizio Sarri. Oleh karenanya ia sepakat untuk pindah ke Turin pada musim panas ini.

Simak manuver transfer Juventus selama musim panas di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Rekrutan Pemain

Selain Rabiot, Juventus sudah mendatangkan satu pemain ke Turin pada bursa transfer kali ini.

Mereka sudah mendapatkan tanda tangan Aaron Ramsey dari Arsenal. Sang gelandang juga bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan status free agent.

Juve diberitakan akan mengucurkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam, di mana mahar transfer sang bek menyentuh 75 juta Euro.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR