BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Empat Besar, Solskjaer Targetkan MU Sapu Bersih Sisa Laga EPL dengan Kemenangan

08-07-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah target dicanangkan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu menginginkan timnya memenangkan semua sisa pertandingan EPL musim ini demi lolos ke empat besar EPL.

Meski EPL musim ini sudah menemukan juaranya, namun persaingan di empat besar EPL saat ini sedang berlangsung ketat. Ada sekitar enam klub yang berebut tempat di zona Liga Champions musim ini.

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL. Mereka terpaut empat poin dari Leicester City yang menempati peringkat empat.

Solskjaer menilai bahwa timnya harus menyapu bersih lima laga EPL yang tersisa dengan kemenangan demi lolos ke UCL. "Saya rasa, kami harus memenangkan semua sisa pertandingan di Liga," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Solskjaer menilai bahwa persaingan untuk finish di empat besar EPL musim ini berlangsung dengan sangat ketat.

Untuk itu ia percaya para penggawa Setan Merah harus meraih poin maksimal untuk menjaga asa mereka lolos ke Liga Champions.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, namun para pesaing kami juga bermain dengan baik. Ada banyak pertandingan yang tersisa, dan jika kami bisa memenangkan semua pertandingan maka kami bisa masuk ke empat besar."

2 dari 3 halaman

Andalkan Diri Sendiri

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak mau bergantung dengan peluang para rivalnya yang terpeleset di sisa musim ini.

Ia menilai timnya harus bekerja keras untuk mengamankan peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan tanpa bergantung pada tim lain.

"Kami tidak bisa mengandalkan bantuan dari pihak lain. Kami harus melakukan semuanya sendiri dan melanjutkan perjalanan kami di musim depan di mana kami akan mencoba untuk menjadi penantang gelar." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United berpotensi memangkas jarak dengan Leicester City menjadi satu poin saja di tengah pekan ini.

Asalkan mereka meraih kemenangan atas Aston Villa di pertandingan pekan ke-34 EPL.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR