BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Boyong Jan Oblak, Chelsea Siap Tumbalkan Kepa

26-02-2020 08:41 | Ari Prayoga

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (c) AP Photo Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan bersedia melepas penjaga gawang mereka, Kepa Arrizabalaga ke Atletico Madrid demi menggaet Jan Oblak.

Performa kurang impresif yang ditunjukkan Kepa musim ini akhirnya memaksa Frank Lampard untuk memarkir kiper termahal dunia itu pada beberapa laga terakhir.

Lampard lebih memilih untuk memainkan Willy Caballero di bawah mistar. Spekulasi mengenai masa depan Kepa di Stamford Bridge pun mulai merebak.

1 dari 2 halaman

Keinginan Chelsea

Chelsea diyakini ingin menjual Kepa pada musim panas nanti. Namun, hasrat ini terhalang oleh harga yang sangat tinggi. The Blues tak yakin ada klub yang mau membayar mahal untuk mendapatkan Kepa.

Dilansir El Chiringuito, Chelsea pun menemukan solusi, yakni dengan menawarkan Kepa plus uang senilai 25 juta poundsterling kepada Atletico Madrid, dengan syarat mereka bisa mendapatkan Oblak.

Kebetulan, Oblak memang menjadi sosok yang dianggap Chelsea ideal untuk menjadi pengganti Kepa di bawah mistar.

2 dari 2 halaman

Situasi Oblak di Atletico

Oblak sendiri masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun bersama Atletico. Meski demikian, kubu Los Colchoneros diklaim tak masalah untuk melepas kiper asal Slovenia itu asal ada klub yang memberi tawaran menarik.

Jika memang demikian, maka Atletico diyakini akan meminta Chelsea untuk menaikkan jumlah uang tunai mereka dalam paket penawaran.

Atletico memandang bahwa performa kurang impresif membuat harga jual Kepa sudah turun drastis dari banderolnya senilai 72 juta poundsterling pada musim lalu.

Sumber: El Chiringuito

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA