BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dele Alli Lagi-Lagi Tak Masuk Skuad Tottenham, Kali ini Apa Alasan Jose Mourinho?

30-09-2020 12:21 | Ari Prayoga

Manajer Tottenham Jose Mourinho. (c) AP Photo Manajer Tottenham Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham, Jose Mourinho lagi-lagi menolak berkomentar banyak mengenai alasan dirinya memarkir Dele Alli dalam laga versus Chelsea, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan kali keempat dalam enam laga Spurs musim ini Mourinho tak memasukkan Alli ke dalam skuad. Masa depan Alli menjadi spekulasi.

Sebelumnya, Alli sempat dikabarkan akan dilepas ke Real Madrid. Namun, kubu Los Blancos tak berminat merekrut gelandang 24 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Mourinho

Seusai laga melawan Chelsea, jurnalis bertanya pada Mourinho tentang absennya Dele Alli. Pria asal Portugal itu pun menolak berkomentar banyak.

"Tidak ada Dele Alli, tidak ada Sonny [Son Heung-min, tidak ada Giovani [Lo Celso]," jawab Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya tak akan berbicara mengenai pemain yang tidak ada di sini. Apakah Anda akan bertanya pada Frank [Lampard] mengapa tidak ada Thiago Silva, apakah karena blunder yang ia lakukan ataukah alasan lain?" tambah Mou.

2 dari 2 halaman

Silat Lidah Mourinho

Sang jurnalis pun kemudian berbicara bahwa banyak fans Tottenham yang penasaran mengapa tak ada Dele Alli di dalam skuad. Mourinho kembali memberikan jawaban yang tak menjawab pertanyaan.

"Fans senang dengan semua pemain yang bermain, terutama," tutur Mourinho.

Spurs hanya memiliki waktu istirahat dua hari karena mereka sudah ditunggu laga play-off Liga Europa melawan Maccabi Haifa pada Jumat (2/10/2020) dini hari WIB besok.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR