BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Decak Kagum Mason Greenwood akan Kualitas Edinson Cavani

27-01-2021 17:45 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah pengakuan dituturkan oleh Mason Greenwood. Penyerang muda Manchester United itu mengaku sangat terkesima dengan sosok Edinson Cavani.

Penyerang asal Uruguay itu memasuki babak baru dalam karirnya. Ia merantau ke Inggris di musim panas ini untuk bergabung dengan Manchester United.

Meski pada awalnya sempat diragukan, Cavani mulai tampil ciamik di lini serang MU. Sang striker sukses menjadi pembeda di saat-saat yang krusial.

Greenwood mengaku kagum memiliki rekan setim seperti Cavani. "Dia [Cavani] adalah seorang penyerang top," buka Greenwood kepada MUTV.

Baca komentar lengkap Greenwood di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kualitas Luar Biasa

Greenwood menilai bahwa Cavani tidak hanya menunjukkan kualitasnya saat pertandingan saja.

Ia menyebut sang pemain sangat profesional termasuk saat berlatih sehingga ia menunjukkan bahwa ia bukan pemain sembarangan.

"Aksi-aksi yang ia lakukan, caranya merawat dirinya, caranya berlatih benar-benar menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang top."

2 dari 3 halaman

Jadi Teladan

Greenwood mengaku senang ada pemain sekaliber Cavani yang bergabung dengan Manchester United.

Ia menilai penyerang 33 tahun itu menjadi teladan yang bagus bagi timnya saat ini, terutama untuk pemain-pemain muda sepertinya.

"Dia mengingatkan saya pada Juan [Mata] dan Juga Nemanja [Matic], dua pemain yang sangat profesional yang kami miliki. Sangat menyenangkan bisa memiliki pemain seperti mereka, karena bagi pemain muda seperti saya, mereka bisa dijadikan teladan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontribusi Bagus

Cavani sejauh ini berkontribusi cukup besar bagi MU.

Sang striker membuat lima gol dan dua assist bagi Setan Merah.

(MUTV)

KOMENTAR